uefau17.com

Ibu Norma Risma Ogah Ngaku Selingkuh Saat Disidang Suami, Rozy Zay Hakiki Bersimpuh di Kaki Ayah Mertua - ShowBiz

, Jakarta - Drama perselingkuhan ibu Norma Risma dan menantu, Rozy Zay Hakiki menghebohkan jagat maya sepanjang pekan ini. Salah satu momen penting terjadi ketika ayah Norma Risma menerima bukti perselingkuhan dari putrinya.

Bukti ini didapat dari SMS yang dikirim ibu Norma Risma kepada Rozy Zay Hakiki yang belum terbaca namun ketahuan oleh Norma Risma. Mengetahui pelakor adalah ibu kandung sendiri, hatinya ambyar.

“Aku bilang ke Bapak: Pak, ini bagaimana? Ya, (akhirnya aku kasih tahu) ke Bapak (dengan bukti SMS yang tadi aku screenshot). Terus kata Bapak: Ya sudah coba nanti dikumpulin. Keluarga Bapak enggak ada yang tahu,” kata Norma Risma.

Masih segar dalam ingatan Norma Risma ketika ayahnya menggelar sidang di rumah pada bulan Ramadan. Sidang sengaja digelar ketika para tetangga salat tarawih di masjid. Tujuannya, agar tak ketahuan warga kampung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Berempat

“Kami kumpul berempat: aku, Bapak, Ibu, sama si mantan suamiku itu. Waktu itu orang-orang tarawih kami ngumpul maksudnya biar jangan ada yang tahu kan malu, aib,” akunya kami lansir dari video interviu di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (28/12/2022).

“Terus Bapak tanya: Ini ada chat begini maksudnya bagaimana? Enggak kata ibuku, itu mah salah ketik doang. Salah ketik bagaimana, kata Bapak, ini tuh jelas lo kamu ngomongnya. Pokoknya mereka enggak ngaku segala macam,” Norma Risma membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Barang Kalian Busuk!

Ayah Norma Risma dikenal sabar dan mampu mengelola emosi dalam kondisi apapun termasuk fase kriris seperti ini. Bukti berupa tangkapan layar percakapan mesum via ponsel telah digelar namun tetap ditepis ibu Norma Risma. Saat itulah sumpah keluar dari mulut suami.

“Bapak mungkin hatinya kesal, tapi bapak bilang: Ya sudah, kalau kalian enggak mengaku, nanti suatu saat, barang (vital) kalian busuk. Si cowok ketakutan, menangis, bersimpuh di kaki Bapak. (Dia bilang) Pak, maaf Pak. Ampun, Pak, saya khilaf,” kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersimpuh di Kaki Mertua

Melihat Rozy Zay Hakiki bersimpuh di kaki ayahnya dan mohon ampun, Norma Risma syok berat. Ia sampai menyebut nama Allah dalam hati mendapati suami mengaku khilaf selingkuh dengan ibu mertua. Namun, ibu Norma Risma berkukuh tak mengakui aksi bejatnya.

“(Rozy bilang) Pak maafin saya Pak, saya khilaf Pak. Cuma sekali doang. Saya cinta Pak, sama Risma. Saya sayang, saya enggak mau putus sama dia. Bapakku sudah kacau perasaannya,” tutup Norma Risma sembari menahan air mata yang mengendap di pelupuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat