uefau17.com

Jadwal dan Link Live Streaming Tenis Wimbledon 2024: 1-14 Juli di Vidio - Bola

, Jakarta - Simak jadwal Wimbledon 2024 yang berlangsung 1-14 Juli 2024. Pertandingan ajang salah satu Grand Slam paling bergengsi ini berlangsung di All England Lawn Tennis & Croquet Club, London, Inggris. Saksikan seluruh rangkaian pertandingannya di SPOTV melalui Vidio!

Turnamen tenis Wimbledon 2024 menjadi sorotan dengan kembalinya Novak Djokovic, sang legenda dengan 24 gelar Grand Slam, yang sempat absen di beberapa turnamen.

Selain itu, petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi juga menunjukkan tekadnya untuk bersaing di level tertinggi dengan mengikuti nomor ganda putri berpasangan dengan petenis Amerika Serikat, Asia Muhammad.

Aldila Sutjiadi dan Asia Muhammad dijadwalkan untuk memulai perjuangan pada tanggal 3 Juli melawan Martina Trevisan (Italia)/Irina-Camelia Begu (Rumania). 

Berbekal chemistry dan pengalaman yang semakin matang, Aldila dan Asia optimis dapat memberikan perlawanan sengit di Wimbledon 2024. Dukungan penuh dari para pecinta tenis Indonesia diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk meraih hasil yang maksimal.

Bagi Anda para pecinta tenis, jangan sampai ketinggalan Wimbledon 2024 yang dapat disaksikan melalui Vidio. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

1-2 Juli: Putaran 1

3-4 Juli: Putaran 2

5-6 Juli: Putaran 3

7-8 Juli: Putaran 4

9-10 Juli: Perempat Final

11 Juli: Semifinal Putri & Final Ganda Campuran

12 Juli: Semifinal Putra

13 Juli: Final Putri & Final Ganda Putra

14 Juli: Final Putra & Final Ganda Putri

 

Link Siaran Langsung Wimbledon 2024 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Tenis di Vidio

Itu dia informasi lengkap jadwal dan link siaran langsung Wimbledon 2024 yang dapat disaksikan di SPOTV melalui Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket SPOTV mulai dari Rp 30 Ribu/bulan. Klik tautan di bawah!

Langganan SPOTV di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat