uefau17.com

Rozy Zay Hakiki Siapkan 2 Saksi Lawan Balik Norma Risma, Tak Terima Dituding Zina dengan Ibu Mertua - ShowBiz

, Jakarta - Perseteruan Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki yang diduga zina dengan ibu mertua memanjang. Rozy merekrut pengacara untuk memolisikan bekas istrinya yang “berkoar” di muka publik.

Pengacara Rozy Zay Hakiki menjelaskan, Norma Risma akan dipolisikan atas dugaan pelanggaran UU ITE. Dua saksi disiapkan untuk melawan balik tudingan zina dengan mertua sendiri.

“Kita sudah pemeriksaan untuk keterangan klien kami, pemeriksaan untuk laporan UU ITE yang kita laporkan. Untuk saksi alhamdulillah kita mengajukan ada dua orang, D dan yang kedua A,” kata pengacara Rozy, Jumadi.

Satu saksi berasal dari keluarga, sementara yang lain dari luar. Dalam kesempatan itu, Rozky Zay Hakiki mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Norma Risma sejak resmi bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi Lagi

“Sudah tidak ada komunikasi lagi sejak perceraian itu,” kata Jumadi, dibenarkan sang klien, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (6/1/2023).

Lebih dari itu, pihak Rozy Zay Hakiki melayangkan somasi ke mantan istri. Kuasa hukum mengatakan, jika tak segera ditanggapi, maka Norma Risma akan diseret ke jalur hukum.

3 dari 4 halaman

Ada Beberapa Kejanggalan

“Apa yang diajukan di Pengadilan Agama Serang, ada beberapa kejanggalan. Kita tidak bisa mengucapkanlah. Rencana, apabila dalam somasi itu kemarin tidak ada (tindak) lanjutnya oleh mereka maka sangat terpaksa kami akan memproses secara hukum,” Jumadi menyambung.

Beragam kabar panas menyertai perseteruan Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki. Situasi meruncing setelah Norma Risma membongkar perzinaan ibu kandungnya dengan Rozy di podcast kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Desember 2022.

 

4 dari 4 halaman

Ya, Ada Pemerasan

Kini kabar lain yang tak kalah menghebohkan mencuat. Rozy menuding Norma Risma memerasnya. Konon angkanya mencapai 500 juta rupiah. “Ya, ada pemerasan,” jawab Rozy ringkas. Hingga artikel ini disusun, Norma Risma belum memberi tanggapan resmi.

Jumat (6/1/2023), kami telah menghubungi Denny Sumargo via telepon tapi belum direspons. Sang aktor ikut dipolisikan Rozy Zay Hakiki gara-gara podcast viral bertajuk “Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku Sampai Digerebek Warga,” yang ditonton lebih dari 21 juta kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat