uefau17.com

Anies Baswedan Pamer Foto Kondangan Kaesang Pangarep, Sebut Jokowi dan Iriana Guru yang Baik - ShowBiz

, Jakarta Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, rupanya menghadiri kondangan syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Anies Baswedan datang bersama istri, Fery Farhaty. Keduanya berpose di halaman Puro Mangkunegaran kemudian melayangkan pujian kepada RI-1 dan Iriana Jokowi yang dinilai berhasil sebagai orangtua.

Pasangan ini mengenang, pernah menghadiri pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Setelahnya, kondangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

Di setiap kehadiran, kami tidak sekedar mengucapkan selamat kepada mempelai namun juga kepada kedua orangtua pasangan pengantin, yang telah berhasil menghantarkan anak-anaknya sampai ke jenjang pernikahan,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Ke Masa Awal

Anies Baswedan meyakini dalam setiap upacara pernikahan, ada banyak hikmah yang bisa di ambil. Sebagai pasutri, menghadiri akad atau resepsi pernikahan adalah momen mengilas balik awal berumah tangga dan mengapa ikrar suci dulu dibuat.

Bagi kami sebagai suami istri, hari itu menjadi momen untuk menengok kembali masa awal pernikahan. Mensyukuri keberkahan yang sudah kami terima untuk bisa terus bersama hingga saat ini,” Anies Baswedan mencuit pada Selasa (13/12/2022) di akun Instagram terverifikasi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masa Pengantin Baru

Momen untuk mengingat masa pengantin baru seraya mendoakan semoga keberkahan berlimpah bagi pasangan baru agar bisa langgeng dan penuh kasih sayang selamanya,” imbuhnya. Setelahnya, Anies Baswedan melantun doa kepada dua mempelai.

Selain itu, ia melantun doa kepada diri sendiri agar bisa mengantar semua anaknya ke pelaminan seperti Presiden Jokowi dan Ibu Negara yang telah menuntaskan tanggung jawab sebagai orangtua.

 

4 dari 4 halaman

Guru yang Baik

Alhamdulillah Ibu Iriana dan Bapak Jokowi @jokowi sudah tuntas menjalankan tugasnya sebagai orang tua. Menghantarkan putra-putri yang baik budinya untuk membangun keluarga bahagia,” Anies Baswedan menambahkan.

Ibu Iriana dan Bapak Jokowi telah menjadi guru yang baik bagi anak-anaknya dalam membangun keluarga. Semoga kami bisa mengikuti jejak Ibu dan Bapak,” ujarnya seraya menyelamati Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Selamat juga untuk kedua mempelai yang berbahagia.. InsyaaAllah ini adalah awal terbentuknya keluarga bahagia, sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin YRA,” Anies Baswedan mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat