uefau17.com

Viral Rizal Ramli Tertawakan Pernikahan Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Beri Reaksi 1 Huruf Saja - ShowBiz

, Jakarta Bekas Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia, Rizal Ramli, menerima undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, dia tak bisa hadir.

Mengunggah foto undangan putra bungsu Jokowi di akun Twitter terverifikasi, ia mendoakan pernikahan tersebut berjalan lancar. Anehnya, beberapa jam setelah syukuran pernikahan di Puro Mangkunegaran Solo berlangsung, Rizal Ramli kepergok nyinyir.

Tak hanya nyinyir di medsos, ia menertawakan pernikahan Kaesang Pangarep lewat sejumlah emotikon lalu membandingkannya dengan hajatan Kerajaan Inggris hingga Belanda. Gibran Rakabuming tak tinggal diam.

Pesta mantuan lebih megah dan monarch dari mantuan2 Sultan Jokja atau Solo,” oceh Rizal Ramli lalu menyematkan emotikon wajah ngakak sampai air mata menetes.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sweet Revenge

Barisan Kereta Kuda bagaikan pernikahan kerajaan Inggris atau Belanda. Metamorfosa, dari Presiden asal rakyat biasa menjadi Sang Raja yg lebih hebat dari Sultan Jokja atau Solo. Sweet revenge,” ia mencuap.

Twit yang diunggah pada Senin (12/12/2022) itu diakhiri dengan emotikon wajah ngakak lagi. Ocehan ini ketahuan juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Y

Wali Kota Solo itu ogah buang waktu dan energi meladeni nyinyiran orang yang diundang, tapi tak mau datang. Gibran Rakabuming hanya bereaksi dengan mentwit satu huruf.

Y,” cetus bintang film Sesuai Aplikasi sembari mengutip twit nyinyir Rizal Ramli. Twit Gibran Rakabuming viral. Saat artikel ini disusun, lebih dari 11 ribu warganet menyukainya.

 

4 dari 4 halaman

Nyinyir Masih Diundang

Mayoritas netizen merujak Rizal Ramli. “Pak RR ini meski tiap hari nyinyir tp masih diundang lho oleh Pak Jokowi, artinya Pak RR ini masih dihormati. Tp ya gitu diundang ga mau dateng tp malah sibuk nyinyir hehe,” @eben**** berkomentar.

Diberitakan sebelumnya, Rizal Ramli pamer undangan dari Jokowi sambil mendoakan pernikahan Kaesang. “Mas Jokowi, terima kasih undangannya. Selamat, semoga berbahagia dan amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga sukses,” twitnya.

Pada 5 Desember 2022, Gibran Rakabuming merespons sejuk, “Nggih bapak. Kami paham bapak memilki agenda yg super padat. Sehat selalu bapak. Mohon doanya agar acara ini diberikan kelancaran. Matur nuwun bapak.” Kini, doa Rizal bermetamorfosis jadi cibiran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat