uefau17.com

Jin BTS Pamit Berangkat Wamil kepada ARMY, Bikin Fans Mewek Sekaligus Ngakak - ShowBiz

, Seoul - Tanggal 13 Desember 2022 datang, artinya sudah saatnya ARMY mengucap perpisahan sementara kepada Jin BTS. Ya, member BTS berjulukan “Worldwide Handsome” tersebut dijadwalkan untuk berangkat wamil pada hari ini.

Malam sebelum tanggal keberangkatan, Jin merilis kata-kata pamitan untuk penggemarnya via platform Weverse. Selain mewek, penggemar juga ngakak melihat salam perpisahan dari sang idola.

Dilansir dari Koreaboo, ia menulis, “Ini adalah saatnya curtain call-mu.”

Jin BTS kemudian menambahkan sejumlah ruang kosong di bawah kalimat ini, dan di pengujung tulisan ia menambahkan keterangan bahwa ini ucapan yang lekat dengan karakter Jhin dari gim League of Legends.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat yang Tepat

Rupanya gara-gara kesamaan nama ini, sudah lama Jin ingin mengucapkan kalimat tersebut. Terutama saat ia hendak berangkat menunaikan tugas negara.

“Aku ingin mengatakan ini saat berangkat ke kemiliteran,” Jin BTS menyambung.

3 dari 4 halaman

Reaksi ARMY

Di media sosial, unggahan Jin menuai reaksi ARMY. Meski hati sudah ngilu karena hendak ditinggal idola, fans terhibur dengan ucapan pamitan yang dianggap “Jin banget.”

“Apa pun yang terjadi, ia tetaplah Seokjin…Dan untuknya, aku akan mencoba tersenyum lebih banyak dan melepasnya dengan tepuk tangan,” cuit @eternal**** yang melengkapi unggahannya dengan emotikon tangis.

“Jin, kamu akan selalu ikonis, melegenda, lucu, menggemaskan, dan ganteng. Kalimat ini pas banget denganmu,” cuit @countingon****.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Acara Khusus

Diberitakan sebelumnya, Big Hit Music mewanti-wanti agar penggemar tak mendatangi lokasi tempat Jin berangkat wamil. Dikhawatirkan, kerumunan penggemar bisa menimbulkan risiko keamanan. Apalagi, memang tak ada acara khusus untuk melepas kepergian Jin. 

"Demi mencegah terjadi kecelakaan yang disebabkan desak-desakan, Jin akan masuk ke lokasi training center dengan menggunakan mobil, tanpa menyapa media atau fans secara terpisah,” begitu pernyataan Big Hit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat