uefau17.com

Sinopsis Code Name: Geronimo Tayang Hari Ini di TV, Misi Menangkap Osama Bin Laden - ShowBiz

, Jakarta Film Code Name: Geronimo dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 16 Maret 2022 pukul 23.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Code Name: Geronimo yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (16/03/2022).

Code Name: Geronimo berjudul asli Seal Team Six: The Raid on Osama Bin Laden. Ini merupakan film televisi atau FTV yang tayang perdana di kanal National Geographic pada 2012. Film ini disutradarai John Stockwell. Aktor tampan seperti Cam Gigandet, Anson Mount dan Freddy Rodriguez memperkuat film berdurasi asli 90 menit ini.

Film ini diangkat dari kejadian nyata, misi tentara Amerika dalam menyerbu dan membunuh Osama Bin Laden. Meski demikian, konten film ini tak pernah dibenarkan atau pun dibantah oleh pemerintah AS. Berikut jalan cerita Code Name: Geronimo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tragedi

Serangan 11 September 2001 menyisakan duka mendalam terutama bagi warga Amerika. Kala itu Osama Bin Laden dituding sebagai otak tragedi yang biasa disebut 9/11.

3 dari 5 halaman

Tugas

Team Six Navy SEAL ditugaskan untuk pergi ke Pakistan. Diduga, Osama berada di negara itu. Tim ini dipimpin Stunner (Cam Gigandet), dengan anggota yang nama panggilannya adalah Trench (Freddy Rodriguez), Cherry (Anson Mount), D Punch (Tait Fletcher), Letnan (Robert Knepper), dan Sauce (Kenneth Miller).

 

4 dari 5 halaman

Minim

Tim ini harus berjuang ekstra keras, lantaran hanya mendapat informasi sedikit soal Osama. Selain itu, Osama juga memiliki strategi dan pasukan. Mereka kemudian memakai sandi rahasia Geronimo untuk setiap komunikasi.

5 dari 5 halaman

India

Meski setting-nya di Pakistan, syuting film ini tidak dilakukan di negara tersebut lantaran tak dapat izin. Situs English Wikipedia menyebut, lokasi syuting berada di Khopoli, dekat Mumbai, India.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat