uefau17.com

Sinopsis Man of Steel Tayang Hari Ini di TV: Superman Mencari Jati Diri, Dibintangi Henry Cavill - ShowBiz

, Jakarta Film Man of Steel akan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 15 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat pula Anda tonton lewat platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Man of Steel yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (15/03/2022).

Man of Steel merupakan film yang diangkat dari karakter populer DC Comics, Superman. Film ini rilis di bioskop pada Juni 2013 dengan durasi asli 143 menit. Aktor Henry Cavill dipercaya memerankan Clark Kent, sang Superman. Film arahan sutradara Zack Synder ini juga dibintangi Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner dan Diana Lane.

Film ini meraih sukses secara finansial. Situs English Wikipedia menyebut dengan modal sekitar 225-258 juta dolar Amerika, Man of Steel mampu meraup pendapatan 668 juta dolar. Henry Cavill menang penghargaan MTV Movie Awards 2014 kategori Best Hero untuk perannya sebagai Clark Kent alias Superman Berikut jalan cerita Man of Steel.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur

Kal El adalah bayi dari planet Krypton yang dikirim oleh orangtuanya, Jor El ke bumi, sebelum planet mereka binasa. Kal El kemudian diadopsi oleh pasutri yang tak memiliki anak, Jonathan (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diana Lane). Pasutri ini kaget dengan kekuatan tak biasa yang dimiliki putra angkat mereka.

3 dari 5 halaman

Rahasia

Beranjak dewasa, Kal El yang diberi nama Clark Kent diminta Jonathan untuk merahasiakan kekuatan supernya. Bahkan ketika ada tornado menyerang desa, Jonathan tetap melarang Clark memakai kekuatan untuk menyelamatkannya. Akibatnya Jonathan meninggal. Clark yang menyesal lalu memutuskan berkelana untuk mencari tujuan hidup.

4 dari 5 halaman

Reporter

Di tempat lain, Lois Lane (Amy Adams) seorang wartawati harian Daily Planet ditugaskan menyelidiki pesawat luar angkasa Kryptonia yang ditemukan di Canada. Di sini, ia bertemu Clark yang menyamar jadi seorang pegawai. Lois kemudian mengetahui kekuatan Clark dan berniat membongkarnya.

5 dari 5 halaman

Musuh

Sementara itu, Jenderal Zod (Michael Shannon) beserta anak buahnya yang menghancurkan planet Krypton kabur dari penjara Phantom Zone. Zod kini berencana untuk membinasakan planet bumi. Clark pun harus berjuang menghentikan niat Zod demi keselamatan umat manusia di bumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat