uefau17.com

Sinopsis Film Ad Astra Tayang Hari Ini di TV: Brad Pitt Menjelajah Luar Angkasa - ShowBiz

, Jakarta - Film Ad Astra dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 11 Maret 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV bisa juga Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Ad Astra yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (11/03/2022).

Ad Astra adalah film bergenre fiksi ilmiah yang rilis pada tahun 2019. Aktor terkenal Hollywood seperti Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Liv Tyler dan Donald Sutherland membintangi film berdurasi asli 124 menit. Ad Astra disutradarai oleh James Gray, yang sebelumnya pernah membesut film The Yards, Wo Own the Night dan The Lost City of Z.

Film ini mendapat satu nominasi Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020 untuk kategori Best Sound Mixing. Sejumlah kritikus juga memuji Ad Astra baik dari segi teknis maupun cerita. Seperti apa kisah film Ad Astra?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Kejadian masa lalu menjadi awal konflik Ad Astra. Kala itu, astronot Clifford McBride mendapat misi untuk ke luar angkasa. Sayangnya misi ini gagal dan Clifford tidak pernah kembali.

3 dari 5 halaman

Anak

Roy McBride (Brad Pitt), putra Clifford, berhasrat untuk menjadi astronot seperti sang ayah. Belasan tahun kemudian, usahanya membuahkan hasil, hingga ia dilibatkan dalam misi ke luar angkasa.

4 dari 5 halaman

Penyebab

Dari penyelidikan, diduga Clifford menemukan material yang berpotensi merusak tatanan tata surya. Diduga benda itu membakar pesawat luar angkasa hingga membuatnya terjatuh.

5 dari 5 halaman

Masalah

Roy lantas berangkat ke Mars bersama Thomas Pruitt. Saat tiba di bulan, mereka disergap perompak luar angkasa. Tak hanya itu masalah yang muncul. Pruitt yang punya sakit jantung kesulitan untuk melanjutkan perjalanan. Berhasilkah Roy menuntaskan misinya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat