uefau17.com

Sinopsis Tracers Tayang Hari Ini di TV: Taylor Lautner Jadi Kurir yang Terlilit Utang dan Terlibat Perampokan - ShowBiz

, Jakarta Film Tracers dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 14 Maret 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV bisa juga Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Tracers yang dihimpun Showbiz dari berbagai sumber, Senin (14/03/2022).

Tracers film bergenre action dengan bintang utama Taylor Lautner, aktor tampan yang dikenal lewat franchise film laris The Twilight Saga. Film berdurasi asli 94 menit ini rilis di bioskop pada Maret 2015. Tracers disutradarai oleh Daniel Benmayor. Oleh beberapa kritikus, Tracers digolongkan sebagai film kelas B. Melansir English Wikipedia, film yang diperkirakan menelan modal 11 juta dolar Amerika Serikat ini, berhasil meraih pemasukan lebih dari 19 juta dolar. 

Tracers sempat meraih nominasi Teen Choice Awards 2015, kategori Film Pilihan genre Action dan Aktor Pilihan genre Action (untuk Lautner), namun gagal membawa pulang piala. Film ini mengangkat profesi kurir sepeda juga olahraga yang memerlukan ketangkasan, parkour. Berikut jalan cerita Tracers.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurir

Cam (Taylor Lautner) berprofesi sebagai kurir yang naik sepeda untuk mengirimkan barang. Ia terlilit utang pada anggota geng, agar rumah ibunya tidak disita. Nahas, sang ibu meninggal dunia dan ia jadi incaran penagih utang.

3 dari 5 halaman

Kecelakaan

Suatu hari saat sedang melakukan pekerjaan sebagai kurir, ia terlibat kecelakaan dengan Nikki, yang melarikan diri dari kejaran polisi. Nikki ternyata merupakan anggota geng yang semuanya jago parkour. Cam lalu berlatih Parkour hingga akhirnya diterima masuk geng Nikki.

4 dari 5 halaman

Perampokan

Geng Nikki merencanakan perampokan sebuah bank. Salah satu anggota geng Nikki yang bernama Jax tertembak dan tewas. Terungkap kemudian bahwa pimpinan geng sekaligus kekasih Nikki, Miller, adalah seorang polisi korup yang menyamar. Miller menawarkan kesepakatan pada Cam, membiarkannya hidup sebagai saksi polisi asal Cam membantu misi perampokan selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Dijebak

Misi selanjutnya, merampok rumah milik orang Rusia. Dalam misi itu, ternyata Miller hendak menjadikan Cam kambing hitam dan membunuhnya. Nikki yang mengetahui hal ini berusaha menyelamatkan Miller. Berhasilkah Nikki?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat