uefau17.com

Ngeri, Pria Ini Alami Gangguan Penglihatan Usai Disengat Lebah di Bola Mata - Hot

, Jakarta Mendapat sengatan lebah tentu akan membuat seseorang mengalami beberapa reaksi yang cukup wajar. Mulai dari merasa panas dan gatal, hingga adanya pembengkakan. 

Namun, biasanya gejala dari sengatan lebah akan berangsur pulih dengan sendirinya. Meski begitu, tak jarang pula danya pembengkakan yang makim meluas tergantung dengan reaksi tubuh.

Biasanya, area yang cukup sering mendapat sengatan lebah ialah pada tangan ataupun leher belakang dan punggung. Pasalnya, jika menyadari seseorang cenderung akan menghindar dari sengatan lebah.

Hal berbeda justru dialami pria asal Philadelphia satu ini. Dilansir dari Oddity Central, pria berusia 55 tahun ini harus mengalami kejadian nahas. Pasalnya, dirinya mendapat sengatan lebah di bola mata. Berikut kisahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersengat lebah di bola mata

Pria asal Philadelphia ini harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami sengatan lebah di bola matanya. Pria yang tak disebutkan namanya ini diketahui tengah berjalan-jalan santai saat ada seekor lebah.

Dua hari berlalu, pria ini pun baru memutuskan ke IGD rumah sakit karena mengalami penglihatan yang buruk. Dirinya pun mulai menjalani pemeriksaan oleh dokter rumah sakit untuk mengetahui kondisi matanya usai tersengat lebah.

Rupanya, diketahui pula jika sengatan lebah tersebut masih tertinggal di bagian bola matanya. Pihak rumah sakit pun langsung melakukan tindakan untuk mengeluarkan sengatan lebah tersebut. Namun, nahas sengatan tersebut tidak benar-benar diambil dengan sempurna hingga meninggalkan sisa.

3 dari 3 halaman

Alami masalah penglihatan

Dua hari usai menjalani pemeriksaan mata di IGD, pria tersebut kembali ke rumah sakit dan menemui ahli ahli oftalmologi Talia Shoshany dan Zeba Syed. Dalam pemeriksaan lebih lanjut, mata kanan pria tersebut tampak membengkak, meradang dan merah dengan adanya darh di bagian bawah iris.

Pria tersebut juga mengungkapkan jika menglihatannya memburuk bahkan hampir tak bisa melihat seluruh jari tangannya. Usai menjalani pemeriksaan dengan slit lamp dan mikroskop sang dokter menemukan adanya pecahan alat penyengat tajam di perbatasan antara kornea dan bagian putih mata.

Kisah pria ini pun langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengaku ngilu saat membaca ulasan tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat