uefau17.com

6 Potret Bintang Twilight Taylor Lautner Bareng Sang Tunangan, Tulis Pesan Menyentuh - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Taylor Lautner. Pria yang dikenal lewat peran Jacob Black di franchise film Twilight ini resmi melamar sang kekasih, Taylor Dome. Aktor kelahiran 11 Februari 1992 ini mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram.

Taylor Lautner melamar Taylor Dome tepat di tanggal cantik 11 November. Namun ia baru mengunggah dua hari setelahnya. Pada Sabtu (13/11/2021), bintang serial Scream Queens ini menulis, “11.11.2021. Dan begitu saja, semua keinginanku terwujud."

Lautner dan Dome diketahui pacaran sejak tiga tahun lalu. Berbeda dengan Lautner, Dome berprofesi sebagai perawat. Sehari setelah mengumumkan pertunangan, Lautner menuliskan pesan romantis untuk Dome. Berikut 6 momen kebersamaan Taylor Lautner dan Taylor Dome dirangkum Showbiz , Senin (15/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Romantis

Lautner melamar Dome dengan cara yang romantis. Terlihat lokasi tempat melamar bertabur bunga mawar merah dan dikelilingi lilin. Tampak Lautner berlutut di depan Dome. Kemudian pada slide kedua, terlihat Dome ikut berlutut dan menempelkan wajahnya pada sang kekasih.

3 dari 7 halaman

Cincin

Dalam unggahan Lautner pada Minggu (14/11/2021), tampak Dome memamerkan jari manisnya. Terlihat cincin yang indah. Pada caption, Lautner menulis pesan menyentuh untuk sang kekasih. “Tak sabar menghabiskan waktu selamanya bersamamu. Kamu mencintaiku tanpa syarat. Tak menyerah dengan keburukanku,” buka Lautner.

4 dari 7 halaman

Istimewa

Bintang film Abduction ini lantas memberikan pujian pada sang pacar. “Kamu menenangkan aku saat aku gelisah. Kamu membuatku tertawa terlalu banyak. Kamu membuat hari-hariku bersamamu sangat istimewa. Dan yang terpenting, kamu membuatku jadi orang yang lebih baik,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

Aktor ganteng ini juga mengucap terima kasih pada Dome. “Terima kasih tak akan cukup untuk semua yang kamu beri pada hidupku. Aku cinta kamu selamanya,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Bersama

Sejak pacaran 2018, Lautner sering unggah foto bersama Dome dan sebaliknya. Potret ini menunjukkan keduanya saat merayakan Halloween bersama.

7 dari 7 halaman

Selamat

Rekan selebriti Hollywood membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Di antaranya terlihat ucapan dari Olivia Holt dan Patrick Schwarzenegger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat