uefau17.com

Laura Anna Selalu Berbuat Baik, Ibunda: Dia Tahu Mungkin Umurnya Enggak Panjang - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Laura Anna, Amelia Edelenyi, mengungkap perubahan anaknya sebelum meninggal dunia. Laura disebut semakin sering berbuat baik.

"Dari dulu baik sama orang. Akhir-akhir ini banyak berubah dia selalu bantu orang, tolong orang," kata Amelia Edelenyi dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (18/12/2021).

Amelia menduga, ini terjadi karena anak keduanya sudah memiliki firasat kesempatan hidupnya tak lama lagi.

"Dia tahu mungkin umurnya sudah enggak panjang. Enggak tahu gimana ke depannya, makanya dia selalu baik sama orang," papar Amelia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diterima Tuhan

Sang ibunda yakin, kebaikan anaknya semasa hidup akan diterima oleh Tuhan. "Kalau baik sama orang kita yakin dia dapatnya baik. Pastilah Tuhan terima semuanya," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Saat Meninggal

Apa yang ditanam, itulah yang dituai. Saat mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia, banyak orang yang membantunya, membuat proses persemayaman hingga kremasi berjalan dengan indah.

"Lihat saja begitu baiknya dia sampai orang bantuin dia, sampai pemakaman ini begitu indah. Tante juga enggak nyangka, pasti dia suka banget," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kremasi

Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB. Setelah sehari disemayamkan, jenazahnya dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Abu jasadnya dilarung ke laut, sementara sebagiannya disimpan di rumah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat