uefau17.com

Film Laura: A True Story A Fighter Akan Tayang September 2024 - Regional

, Yogyakarta - Rumah produksi MD Pictures resmi mengumumkan penayangan film Laura di bioskop Indonesia. Rencananya, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 12 September 2024.

Film Laura: A True Story a Fighter merupakan film yang diangkat dari kisah nyata selebgram Edelenyi Laura atau yang kerap disapa Laura Anna. Karakter Laura Anna diperankan oleh Amanda Rawles.

Sementara Kevin Ardilova berperan sebagai kekasih hati Laura, Gaga Muhammad. Film Laura: A True Story of a Fighter didedikasikan untuk Laura Anna yang banyak menginspirasi orang lain.

Film ini bercerita tentang Laura yang merupakan seorang selebgram Indonesia keturunan Hongaria. Ia lahir di Budapest, Hongaria pada 20 September 2000.

Pada 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil yang disebabkan oleh pacarnya saat itu, Gaga Muhammad. Akibat dari kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan sepanjang hidupnya.

Laura dikenal sebagai sosok internet personality yang aktif membagikan kisah hidupnya lewat media sosial baik sebelum maupun saat mengidap spinal cord injury. Laura kerap berjuang buat mendapatkan keadilan atas kasus kecelakaan yang bikin dirinya lumpuh.

Sang mantan kekasih jadi dalang di balik tragedi tersebut. Berkat perjuangan Laura, kasusnya bisa diusut tuntas dan Gaga Muhammad kemudian divonis hukuman 4,5 tahun penjara atas perbuatannya.

Setelah berjuang dengan penyakitnya tersebut, sayangnya Laura dinyatakan meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Hingga kepergiannya, Laura diingat sebagai sosok yang kuat dan berkesan bagi para followersnya.

Film Laura: A True Story of a Fighter menjadi film biografi singkat perjalanan hidup Laura Anna yang mengalami insiden kecelakaan bersama pacarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat