uefau17.com

Dituntut Prima, Petugas Lapas Narkotika Pangkalpinang Tingkatkan Kesehatan Fisik - Regional

, Jakarta - Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh, petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang mengikuti olahraga dan pemeriksaan kesehatan. Langkah ini untuk mewujudkan program 'Kumham Sehat dan Produktif' di kalangan pegawai.

Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono, mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik. Sementara itu, pemeriksaan kesehatan bagi pegawai dilakukan sebagai bentuk kontrol.

"Hal ini diselenggarakan sebagai salah satu langkah untuk menjaga kondisi fisik maupun kesehatan dari seluruh pegawai,"ungkap Nur Bambang Supri, Kamis (28/6/2024).

Nur Bambang juga mengatakan, kegiatan ini diawali dengan peregangan otot dan dilanjutkan dengan jalan santai. Kemudian juga dilakukan pemeriksaan kesehatan, meliputi pemeriksaan tekanan darah, asam urat, kolesterol dan gula darah.

"Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, para pegawai juga diberikan multivitamin guna menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan dan daya tahan tubuh," tambahnya.

Nur Bambang berharap, seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dapat memiliki kondisi tubuh yang sehat, bugar dan prima. Sehingga dapat memberikan dampak positif pada pelaksanaan produktivitas kerja.

"Hal ini juga diharapkan dapat mendukung terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas, tidak hanya bagi warga binaan termasuk di dalamnya masyarakat sebagai para penerima layanan,"pungkasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat