uefau17.com

Viral ASN Kemenkumham Diduga Pesta Sabu Bareng Wanita di Kamar Mandi - News

, Jakarta - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria tengah asik mengisap sabu dengan seorang perempuan di dalam kamar mandi sebuah hotel. Diduga pria tersebut merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Dalam video itu, terlihat pria yang memakai kaos hitam berjongkok hendak menikmati narkoba jenis sabu dengan cara menghisapnya melalui sedotan putih diduga bong.

Hal yang serupa juga sempat dilakukan oleh wanita yang mengenakan jaket kuning. Namun belum diketahui di mana lokasi hotel yang dipakai untuk pesta sabu tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Pokja Humas Setjen Kemenkumham, Tubagus Erif membenarkan bahwa pria dalam video viral itu adalah ASN Kemenkumham.

ASN tersebut inisial B yang saat ini berdinas di kantor pusat pada Ditjen Kekayaan dan Intelektual Kemenkumham. "Iya benar itu staf pegawai kita," kata Erif saat dihubungi, Selasa (25/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengah Diusut Setjen Kemenkumham

Erif menyebut B yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu itu telah dilaporkan beberapa bulan lalu. Saat ini, kasus tersebut tengah ditindaklanjuti oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

"Jadi saat ini pegawai yang bersangkutan sedang dalam tahap pemeriksaan," ucap Erif.

Sementara itu, terkait dengan lokasi kejadian dan sosok wanita yang sedang menikmati narkoba bersama B. Erif enggan untuk membeberkannya.

"Itu masuk dalam ranah pemeriksaan mas. Nanti akan diketahui setelah pemeriksaan baik lokasi maupun teman wanitanya," pungkas dia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat