uefau17.com

Sebagian Abu Kremasi Laura Anna Disimpan Keluarga di Rumah - ShowBiz

, Jakarta Jenazah Laura Anna telah dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Kamis (16/12/2021). Sehari setelahnya abu pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna dilarung keluarga di laut pada Jumat (17/12/2021).

Ternyata tak semua abu kremasi Laura Anna dilarung di laut. Sebagian disimpan di kamar Laura Anna. Hal itu diketahui Nikita Mirzani saat berkomunikasi dengan ibunda Laura Anna, Amelia Edelenyi, meskipun awalnya ia salah bertanya.

"Kan gue tanya semalam, 'Laura lagi apa?' Gue lupa, soalnya kayak berasa Laura masih hidup kan. Gue salah, terus gue bilang, 'Maksudnya Laura (abuny) ditaruh di mana?'," ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal Youtube Star Story, Jumat (17/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijawab Ibunda Laura Anna

Pesan Nikita Mirzani sempat dibalas dengan candaan oleh ibunda Laura Anna. Bahwa mantan kekasih Gaga Muhammad sedang menonton tayangan YouTube kesukaannya.

"Lagi nonton mukbang," ucap Nikita Mirzani menirukan isi pesan Amelia.

3 dari 5 halaman

Video

Amelia Adelenyi lantas memberikan video kepada Nikita Mirzani di mana abu kremasi Laura Anna ditaruh. Disitulah ia tahu bahwa sebagaian abunya disimpan keluarga di rumah.

"Ini kasurnya, ini abunya," kata Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Komunikasi

Diakui Nikita Mirzani ia tidak sempat melayat dan melihat terakhir kali jenazah Laura Anna. Kendati demikian ia masih berkomunikasi dengan keluarga Laura Anna.

"Jadi walaupun kemarin enggak datang melayat, kami tetap komunikasi baik," tutur Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Meninggal

Diketahui Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Laura Anna sempat bermasalah dengan asam lambungnya dan mengalami sesak napas.

Sebelum meninggal dunia Laura Anna tengah berjuang mencari keadilan terkait kondisinya yang lumpuh akibat kecelakaan saat bersama Gaga Muhammad saat menjadi kekasihnya pada Desember 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat