uefau17.com

Sempat Dihubungi Gaga Muhammad, Keanu Agl Merasakan Hal yang Janggal Dari Kecelakaan Laura Anna - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Laura Anna alami kelumpuhan selama dua tahun sebelum meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Hal itu terjadi karena pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna, mengalami kecelakaan mobil pada Desember 2019 bersama Gaga Muhammad yang saat itu menjadi kekasihnya.

Keanu Agl sahabat dekat Laura Anna sempat dihubungi oleh Gaga Muhammad beberapa jam setelah terjadinya kecelakaan. Ia pun diceritakan kronologi kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang.

"Kecelakaan itu subuh, Gaga telpon Keanu jam 12 siang," kata Keanu Agl dikanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (16/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertidur Saat Mengemudi

Keanu Agl mengetahui kronologis kecelakaan dari Gaga Muhammad. Saat mengemudi, Gaga Muhammad sempat tertidur sehingga terjadi kecelakaan.

"Katanya dia, iya gue lagi nyetir Ken, ketiduran. Pas melek, ada mobil, gue banting stir," kata Keanu menceritakan kronologi yang diungkapkan Gaga Muhammad.

3 dari 4 halaman

Menyelamatkan Laura Anna

Awalnya Keanu percaya dengan cerita Gaga Muhammad.Apalagi ia mengaku sempat berusaha menyelamatkan Laura Anna dari kendaraan agar bisa selamat

"Gue keluar mobil, lihat Laura kejepit di mobil, terus tarik (keluar)," cerita Gaga kepada Keanu.

4 dari 4 halaman

Tak Masuk Akal

Namun kepercayaan Keanu hilang setelah melihat mobil yang dikendarai Gaga dan Laura Anna ternyata hancur berat.

Ia kembali mengingat perkataan Gaga yang berusaha menyelamatkan Laura Anna dari kendaraan usai kecelakaan.

"Ketika gue sampai di rumah sakit, launching lah foto mobil. Itu mobilnya gepeng, mau narik gimana? Nggak masuk akal," kata Keanu Agl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat