uefau17.com

Gaga Muhammad Sempat Ingin Bertemu Laura Anna untuk Terakhir Kalinya, Greta Irene: Kenapa Nggak dari Setahun Lalu? - ShowBiz

, Jakarta - Gaga Muhammad, mantan kekasih mendiang Laura Anna, saat ini tengah menjalani proses hukum masalah pelanggaran lalu lintas. Seperti diketahui, Gaga Muhammad kala itu mengalami kecelakaan bersama dengan Laura Anna yang mengakibatkan Laura menderita kelumpuhan.

Di tengah kasus hukum yang sedang berjalan, secara mengejutkan pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Tepatnya pada Rabu (15/12/2021) lalu.

Prosesi kremasi jenazah Laura Anna itu digelar bersamaan dengan sidang lanjutan Gaga Muhammad. Gaga sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa melayat sang mantan kekasih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu

Sayangnya, hal itu tidak dapat diwujudkannya. Hanya ayah Gaga Muhammad yaitu Asep Yusman, yang menyempatkan hadir ke rumah duka sebelum persidangan putranya digelar. Kendati demikian, di rumah duka itu Asep Yusman tak sempat menemui keluarga mendiang Laura Anna.

"Aku enggak bertemu, memang keluarga kita kurang dekat. Kita memang fokusnya ke Laura, apa yang bikin Laura nyaman di detik terakhirnya. Temani, supaya dia senang dan semoga dia bangga sama kita," kata kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

 

3 dari 3 halaman

Kenapa Nggak dari Dulu?

Sementara terkait keinginan Gaga Muhammad itu, Greta Irene justru mempertanyakannya mengapa hal itu tidak dilakukan Gaga selama mendiang Laura Anna masih hidup.

"Kenapa enggak dari setahun lalu? Dari dulu aja, pas setahun lalu dia masih hidup?" kata Greta menanggapi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat