uefau17.com

Keluarga Laura Anna Tegaskan Kasus Hukum Gaga Muhammad Akan Terus Berjalan - ShowBiz

, Jakarta - Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Laura Anna meninggal dunia di tengah upayanya memperjuangkan keadilan. Seperti diketahui, mantan kekasih Laura Anna yaitu Gaga Muhammad, kini ditangkap aparat dan menjalani proses hukum.

Gaga Muhammad tengah menjalani proses hukum untuk kasus kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna menderita kelumpuhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Melanjutkan

Kini, meskipun Laura Anna sudah tiada, pihak keluarga menegaskan tetap akan melanjutkan masalah tersebut.

"Untuk kasusnya tetap berjalan, aku enggak akan cabut, aku akan terus perjuangkan. Justru aku akan perjungkan apa yang Laura perjuangkan selama ini. Kayak aku bangga sama dia," kata Grite Irene, kakak mendiang Laura Anna, pada Kamis (16/12/2021) di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

 

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Perjuangan

Terlebih lagi, ini merupakan apa yang sudah diperjuangkan Laura Anna di hari-hari terakhirnya. Oleh karenanya, Irene ingin perjuangan Laura Anna itu bisa selesai hingga akhir.

"Ternyata mungkin ini yang dia perjuangkan dari dulu. Sekarang mungkin dia udah tenang, dan melihat banyak yang bantu dia dan perjuangin dia. Aku merasa gitu sih," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Terlepas dari itu, keluarga Laura Anna menyatakan telah memaafkan Gaga Muhammad, namun bukan berarti masalah hukumnya harus terhenti.

"Loh, kita maafkan, kita maafkan, tapi hukum tetap hukum. Karena aku enggak anggap ini kecelakaan, tapi kelalaian. Dan setelah perilakunya tau setahun lalu itu, aku enggak terima adik aku digituin. Kalau dia dari awal tangung jawab mah enggak bakal gini, kita butuh satu tahun loh untuk urus ini," jelas Irene lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat