uefau17.com

Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Tunjukkan Tanda-Tanda Seperti Dirasakan ART - ShowBiz

, Jakarta Duka tak hanya dirasakan oleh keluarga, namun juga asisten rumah tangga (ART) Laura Anna yang bernama Siska. Siska mengaku kaget saat tahu pemilik nama Edelenyi Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya.

Dikatakan Siska, sebelum Laura mengembuskan napas terakhirnya, ia merasakana tanda-tanda dari sang selebgram.

Namun sayangnya, sang ART enggan menceritakan lebih detail perihal tanda-tanda apa yang dimaksud olehnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Cerita Secara Rinci

"Ada (yang tanda-tanda), tapi saya enggak bisa cerita banyak," kata Siska ditemui di rumah duka di Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Asam Lambung

Kendati demikian, Siska menjelaskan bagaimana kondisi Laura Anna sebelum meninggal dunia. Dara 21 tahun itu sempat mengeluh nyeri di bagian lambungnya.

"Keluhannya asam lambung naik," kata Siska.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Hingga kini, Siska masih tak menyangka Laura Anna telah meninggal dunia. Sebab sehari sebelumnya, ia masih melihat wajah cerah mantan kekasih Gaga Muhammad itu.

"Kaget dan enggak percaya, sih," kata Siska.

5 dari 5 halaman

Jadi Bintang Tamu

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube sejumlah selebritas untuk menceritakan kondisinya. Terakhir, dia sempat bertemu dengan Denny Sumargo pada Selasa (14/12/2021) malam.

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat