uefau17.com

Laura Anna Ungkap Jasa Warganet di Podcast Deddy Corbuzier: Banyak Banget yang Baik Sama Aku - ShowBiz

, Jakarta Edelenyi Laura Anna kini telah berpulang ke hadapan Sang Pencipta. Ia meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021) dalam usia 21 tahun.

Ia berpulang saat tuntutannya terhadap sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, masih bergulir di pengadilan. Seperti diketahui, Edelenyi Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dalam mobil yang dikemudikan Gaga.

Kehilangan kemampuan untuk berjalan, jelas bukan satu hal yang mudah. Hal ini ia akui saat hadir sebagai bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier yang dirilis pada 8 Desember 2021 lalu.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Sering Nangis

"Masih sering (nangis). Saya enggak sekuat baja atau apa. Sekuat-kuatnya manusia ngadu ke siapa, selain ke Tuhan?" kata Laura Anna dalam tayangan berdurasi sekitar 40 menit ini.

3 dari 5 halaman

Perhatian Pengikut di Instagram

Beruntung, keluarga dan orang-orang di sekelilingnya selalu ada untuknya. Tak cuma itu, kebaikan para pengikutnya di media sosial juga menyentuh hatinya.

"Kalau lagi capek atau apa, followers aku itu kayak 'Kak Laura udah makan belum?', 'Kak Laura udah ini belum?', 'Kak Laura gimana?'," kata dia menirukan komentar para warganet.

"Kok ini semua orang baik-baik banget," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Banyak Banget yang Baik

Bahkan saat ia menghilang dari media sosial, pengikutnya di medsos masih mengecek kondisi sekaligus menyemangatinya.

"'Enggak apa-apa Kak Laura, Kak Laura pasti kuat kok.' Banyak banget yang baik sama aku," kata dia.

5 dari 5 halaman

Terhibur Kerecehan di TikTok

Hal lain yang menghibur Laura Anna saat pergerakannya terbatas, adalah kelucuan warganet di TikTok.

"Kalau main TikTok bisa dua jam, karena lucu," ujarnya. Ia menyambung, "Mereka bikin ketawa, walau dengan tingkat kerecehan Indonesia, mereka itu sebenarnya menghibur."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat