uefau17.com

Jang Nara Bikin Kaget Gara-Gara Follow Pengacara Perceraian di Instagram, Begini Penjelasan Sang Aktris - ShowBiz

, Seoul - Jang Nara baru-baru ini tampil dalam talk show kondang My Little Old Boy, bercerita tentang kabar terkininya. Salah satu host acara ini, Seo Jang Hoon, kemudian mengucapkan satu fakta yang membuat kaget satu isi studio.

Dilansir dari SBS Star, Sabtu (6/7/2024), Jang Nara ternyata mengikuti seorang pengacara perceraian di akun Instagram-nya. Padahal, ia baru sekitar dua tahun menikah dengan sang suami.

“Apa ini untuk jaga-jaga untuk hal yang tak terduga? Kamu kelihatannya bahagia dengan pernikahanmu, jadi aku kaget begitu tahu kamu mengikuti pengacara itu,” kata Seo Jang Hoon.

Sambil tertawa kecil, Jang Nara meyakinkan pernikahannya baik-baik saja. Rupanya ini berkaitan dengan proyek drakor terbarunya, Good Partner.

“Drakor ini berkisah tentang pengacara perceraian,” kata dia.

Ia menambahkan, “Karakterku ini adalah pengacara berkemampuan hebat yang bertekad untuk agar perceraian terjadi dalam pernikahan bermasalah. Penulis drakor ini adalah seorang pengacara perceraian betulan.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor Good Partner

Good Partner sendiri mengisahkan perjalanan dua pengacara perceraian dengan pribadi yang sangat berbeda. Mereka adalah Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara sukses dengan pengalaman 17 tahun, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih idealis dalam menangani perceraian.

Pertemuan mereka membawa perubahan besar dalam kehidupan masing-masing. Drakor ini tayang 12 Juli mendatang di SBS.

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta Jang Nara dengan Suami

Dalam My Little Old Boy, Jang Nara kembali menceritakan soal pertemuannya dengan sang suami, yang terjadi di lokasi syuting drakor VIP. Sang suami, bertindak sebagai sinematografer drakor ini.

“Akulah yang mengambil langkah pertama. Karena kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, aku terus mencoba melakukan percakapan yang bukan tentang pekerjaan,” tuturnya.

Modus Jang Nara mendekati sang suami, adalah dengan mengiriminya foto yang ia ambil.

4 dari 4 halaman

Menikah Juni 2022

Tak cuma yang pertama mendekati, Jang Nara mengaku ia duluan yang menembak suaminya.

“Saat kami ngobrol-ngobrol, dia berkata, 'Menurutku kamu orang baik, noona.' Kemudian aku menjawab, 'Kurasa aku menyukaimu',” ujarnya.

Pasangan ini menjalin kasih selama sekitar dua tahun, hingga akhirnya menikah pada Juni 2022 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat