uefau17.com

Soal Kecelakaan Gaga Muhammad dan Laura Anna, Greta Irene: Aku Nggak Anggap Ini Kecelakaan, Tapi Kelalaian - ShowBiz

, Jakarta - Kasus pelanggaran lalu lintas yang menjerat Gaga Muhammad masih bergulir. Seperti diketahui, Gaga Muhammad mengalami kecelakaan bersama dengan mendiang Laura Anna yang kala itu menjadi kekasihnya.

Akibat kecelakaan itu, Laura Anna menderita kelumpuhan selama dua tahun terakhir. Laura Anna kemudian memperjuangkan keadilan atas tragedi yang menimpanya itu.

Terkait kecelakaan itu, ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, menganggap bahwa kecelakaan yang menimpa putranya dan Laura Anna itu adalah musibah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musibah

"Sebagai orangtua tentunya karena rasa sayang kita, artinya seperti itu. Kemudian suka enggak suka, mau enggak mau, dijalani sama Gaga. Saya selaku orangtuanya berkewajiban mendampingi, memberikan semangat dan motivasi, bahwa ini semua adalah musibah yang harus kita hadapi dengan sabar,” kata Asep Yusman dilansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (17/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Anggap Kelalaian

Dalam kesempatan berbeda, pihak keluarga Laura Anna memiliki pandangan berbeda. Sang kakak, Greta Irene, menganggap bahwa kecelakaan yang dialami Gaga Muhammad dan Laura Anna itu adalah karena kelalaian. Oleh karenanya, pihak keluarga Laura Anna menyatakan akan tetap melanjutkan kasus hukum Gaga Muhammad.

"Kita maafkan, kita maafkan, tapi hukum tetap hukum. Karena aku enggak anggap ini kecelakaan, tapi kelalaian. Dan setelah perilakunya setahun lalu itu, aku enggak terima adik aku digituin. Kalau dia dari awal tangung jawab mah enggak bakal gini, kita butuh satu tahun loh untuk urus ini," jelas Irene saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Kamis (16/12/2021).

 

4 dari 4 halaman

Tak Berhenti

Sekali lagi, pihaknya menyatakan akan terus mencari keadilan bagi Laura Anna. Terlebih lagi, ini merupakan hal yang begitu diperjuangkan Laura Anna di hari-hari terakhirnya.

"Untuk kasusnya tetap berjalan, aku enggak akan cabut, aku akan terus perjuangkan. Justru aku akan perjungkan apa yang Laura perjuangkan selama ini. Kayak aku bangga sama dia," kata Greta Irene.

"Ternyata mungkin ini yang dia perjuangkan dari dulu. Sekarang mungkin di udah tenang, dan melihat banyak yang bantu dia dan perjuangin dia. Aku merasa gitu sih," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat