uefau17.com

The Medium Jadi Film Thailand Tersukses yang Pernah Tayang di Bioskop Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Para penggemar film horor kedatangan satu tontonan baru dari Thailand: The Medium. Tayang di bioskop Tanah Air sejak 20 Oktober lalu, film ini langsung menarik perhatian.

Belakangan, film ini bahkan menjadi film Thailand tersukses yang pernah diputar di bioskop Indonesia.

Hal ini diungkap lewat cuitan jaringan bioskop CGV, yang menayangkan film ini.

"Film Thailand terlaris di Indonesia Yakin gak mau nonton?" begitu cuitan dalam akun Twitter resmi CGV, Selasa (2/11/2021). Mereka juga mengingatkan, film ini masih tayang di bioskop.

Disertakan juga poster film The Medium yang disertai teks, "Terima kasih! No.1 All Time Box Office Thai Film in Indonesia."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nomor Satu Sepanjang Masa

Hal serupa juga diumumkan distributor film CBI Pictures.

"Terima Kasih #SobatBayan The Medium Jadi No. 1 dihati kalian. Film Thailand No. 1 Sepanjang Masa di Indonesia Terima kasih buat #SobatBayan!" cuit akun bercentang milik CBI.

3 dari 5 halaman

150 Ribu

Disebutkan pula bahwa penayangan film ini bahkan pindah ke studio yang ukurannya lebih besar. Disertakan pula video yang berisi informasi, bahwa The Medium telah ditonton 150 ribu penonton lebih.

 

4 dari 5 halaman

Dukun yang Dirasuki Bayan

The Medium berkisah tentang tim film dokumenter yang mengunjungi desa tempat tinggal Nim, seorang dukun yang dirasuki Bayan atau dewa yang dipuja masyarakat setempat. Bayan telah merasuk ke anggota keluarga perempuan Nim dari generasi ke generasi.

Hanya saja penerus Nim, Noi, tak ingin mengikuti jejaknya. Di tengah-tengah hal ini, Mink, anak perempuan Noi yang religius seperti ibunya, mendadak mulai bersikap ganjil.

 

5 dari 5 halaman

Wakil ke Piala Oscar 2022

The Medium diarahkan oleh Banjong Pisanthanakun, yang sebelumnya menyutradarai film horor Thailand kondang seperti Shutter, Alone, Pee Mak, dan segmen di 4Bia serta Phobia 2.

Film ini juga menjadi perwakilan Negeri Gajah Putih ke Piala Oscar 2022 untuk kategori Best International Feature Film.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat