uefau17.com

Selain Aespa, Ini Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan Oktober - ShowBiz

, Jakarta - Pengumuman comeback K-Pop pada bulan oktober ramai dibicarakan. Baru-baru ini terdapat TWICE, Aespa dan WOODZ yang baru saja comeback

Tentunya TWICE, Aespa dan Woodz comeback dengan memberikan tampilan yang mencuri hati penggemarnya. Selain ketiga itu, terdapat beberapa idol K-Pop yang akan comeback pada bulan Oktober ini.

Berikut dilansir Koreaboo, Rabu (6/10/21) beberapa idol K-pop yang akan comeback pada bulan Oktober ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1 Oktober : TWICE Comeback

1 Oktober kemarin, TWICE pertama kalinya rilis album single berbahasa Inggris, dengan judul 'The Feels'. Sebelumnya pada bulan Juni, ia merilis mini album mereka 'Taste of Love'

3 dari 9 halaman

5 Oktober : Aespa Comeback

Tepat tanggal 5 Oktober, Aespa rilis mini album pertamanya dengan judul 'Savage'. Mini album ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah rilis single 'Next Level' pada bulan Mei.

4 dari 9 halaman

5 Oktober : WOODZ Comeback

Sama dengan aespa, 5 Oktober WOODZ comeback dengan rilis mini album ketiga dengan judul 'Only Lovers Left'.

5 dari 9 halaman

6 Oktober : BLITZERS Comeback

Pada 6 Oktober, grup pendatang baru BLITZERS akan rilis mini album kedua mereka, 'Seat-Belt'. Hal ini menjadi comeback pertama mereka setelah merilis mini album debut 'Check-In' pada bulan Mei.

6 dari 9 halaman

7 Oktober : PIXY Comeback

Pada 7 Oktober, grup wanita pendatang baru PIXY akan merilis mini album keduanya 'TEMPTATION'. Mini album ini menjadi rilisan ketiga mereka sejak debut pada 24 Februari tahun ini.

7 dari 9 halaman

13 Oktober : Stray Kids Japanese Comeback

13 Oktober, Stray Kids akan merilis album singleJepang kedua mereka, 'Scars/Thunderous'. Album ini akan memiliki empat lagu termasuk versi jepang dari 'Scars' dan 'Thunderous' dan akan datang dalam lima edisi berbeda.

8 dari 9 halaman

22 Oktober : CL Comeback

Ratu solo CL akan merilis album studio full-length pertamanya sebagai solois, berujudul 'Alpha'. Sebelumnya pada 29 September, ia rilis single 'Spicy' dan 'Lover Like Me'.

 

Penulis : Alicia Salsabila

9 dari 9 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat