uefau17.com

Suga BTS Dikabarkan Syuting Bareng Jin dkk, Army Bersorak - ShowBiz

, Seoul - Suga memang baru "ambil cuti" dari BTS sejak awal November lalu untuk pemulihan dari operasi bahu yang ia jalani. Namun meski "hanya" sekitar 1,5 bulan, absen Suga BTS sangat terasa karena pada waktu yang sama Jimin dkk banyak berkegiatan di Korea Selatan. 

Mulai dari comeback album BE yang sukses, hingga penampilan BTS di sejumlah acara penghargaan musik di negaranya.

Alhasil, ketika muncul kabar baru tentang Suga, para penggemar BTS yang disebut Army langsung girang bukan kepalang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Iklan

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Selasa (22/12/2020), pria bernama asli Min Yoongi ini dikabarkan telah mulai syuting bersama rekan satu grupnya. 

Sejumlah pemberitaan media menyebut ia bersama dengan RM dkk berada di lokasi syuting pembuatan iklan. 

3 dari 5 halaman

Yoongi Is Back

Tentu saja kabar ini disambut gembira para Army. Tak sedikit yang langsung menumpahkan sukacitanya di media sosial. Banyak yang menggunakan kalimat "Yoongi is back", sehingga membuat jalinan kata ini menjadi trending topic di Twitter, termasuk di Indonesia 

4 dari 5 halaman

Terus Komunikasi dengan Fans

Semasa cuti dari BTS, Suga masih terus menjalin komunikasi dengan penggemar. Salah satunya lewat siaran langsung di platform V-Live yang ia lakukan pada 21 November lalu. 

Kala itu, ia menceritakan kondisinya yang sudah jauh membaik dibanding hari-hari awal setelah operasi.  "Tiga hari pertama begitu menyakitkan. Aku tak bisa tidur. Sekarang aku bisa tidur nyenyak tanpa masalah besar," kata dia kala itu.  

5 dari 5 halaman

Keputusan Operasi

Suga menceritakan cedera di bahunya berasal dari kecelakaan sebelum debut, yang makin lama kian parah. Sebelumnya, ia enggan menjalani operasi dan memilih melakukan terapi. Namun lama kelamaan hal ini sudah tak mempan lagi. 

Ia menceritakan satu momen yang membuatnya memutuskan bahwa tak ada jalan lain yang bisa ia tempuh, selain operasi. 

"Aku sedang syuting iklan dan tak bisa mengangkat botol minuman cider 500 mL dengan tangan kiriku. Sakit sekali. Aku berpikir, 'Aku tak bisa hidup seperti ini terus," kata dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat