uefau17.com

BTS Raih Album of The Year di MAMA 2020, Suga Beri Ucapan Cinta Lewat Telepon - ShowBiz

, Jakarta - MAMA 2020 digelar pada Minggu (6/12/2020). Dalam acara penghargaan ini, BTS menyabet piala Album of The Year berkat album MAP of The Soul: 7.

Dalam ucapan terima kasihnya, BTS menelepon Suga untuk memberi ucapan kemenangan. Seperti diketahui, Suga tengah rehat total dari kegiatan BTS setelah melakukan operasi.

"Suga Hyung saat ini sedang memulihkan diri, dan karena Anda memberi kami penghargaan yang luar biasa, dia menyapa sebentar. Halo?" kata Jimin menelepon Suga di atas panggung.

Setelah teleponnya tersambung, Suga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemarnya, Army, yang selalu memberi dukungan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Saat ini saya juga menontonnya melalui siaran langsung. Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada Army yang memberi kami penghargaan album ini, dan dapat menerimanya sekali lagi setelah tahun lalu. Ini adalah album yang paling dicintai tahun ini, bukan?" ucapnya.

"Kami bekerja keras mempersiapkannya di Amerika sebelum membawanya kembali ke sini, dan banyak orang menyukainya, jadi kami berterima kasih," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Ia juga berpesan untuk tidak mengkhawatirkan kondisinya. "Saya ingin berdiri di atas panggung, dan saya sedang berupaya untuk pemulihan, jadi jangan terlalu khawatir," ucap Suga lagi.

Terakhir, Suga mengungkap rasa cintanya kepada penggemar "Meskipun agak memalukan, hatiku bersamamu, semuanya, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku berterima kasih. ARMY, aku mencintaimu!" ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Best Dance Performance

Sebelumnya, RM dkk ini juga membawa pulang piala Best Dance Performance Male Group untuk lagu "Dynamite".

"Kami sangat berterima kasih kepada ARMY atas penghargaan ini. Dan untuk Guru Son Deuk, Byungwoonie hyung, Sungwoon-nim, Gawon-nim, tim pertunjukan, terima kasih untuk kalian semua," kata Jimin di atas panggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat