uefau17.com

Foto Tanpa Hijab Rachel Vennya Menuai Pro Kontra - ShowBiz

, Jakarta - Rachel Vennya tiba-tiba mengunggah foto tanpa hijab di etalase akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini. Bahkan di Instagram Stories, ibunda Xabiru ini juga telah membuat video endorsement tanpa mengenakan hijab.

Di etalase Instagram, Rachel Vennya mengunggah tiga foto tanpa hijab. Pertama selebgram yang juga pebisnis ini memamerkan foto dirinya sedang berbaring di pelukan ibundanya.

Foto kedua dan ketiga adalah pose close-up dirinya. Istri Niko Al Hakim ini membatasi kolom komentarnya. Namun foto tanpa hijab tersebut diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip hingga memantik pro-kontra warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekecewaan

Banyak pihak yang mendukung. Namun tak sedikit yang menyayangkan tindakan mengunggah foto tanpa hijab di media sosial.

"Gimana ya hmm, ga mau komen apa apa karna aku juga blm baik, cuma agak kecewa aja ga tau knp :( but lv u buna," kata salah satu warganet.

"Kecewa si jd gak respect tp yaudhlah pilihan dia," kata warganet lain.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Warganet

"Yg nama nya lingkup pertemanan itu mempengaruhi tp kembali ke diri masing2 sih," tutur warganet. 

"Waktu itu dia udah bilang... kalo dy brhijab nya gk permanent mw brhijab... makanya dy bilang sama fans nya... tong jangan berharap lebih... krna dia manusia biasa yang mencoba lebih baik," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Menghargai Pilihan

Sementara di fitur Instagram Stories, Rachel Vennya mengunggah kutipan tentang saling menghargai pilihan seseorang. "I respect your choice. I believe everyone's choice should be respected (Saya menghargai pilihan Anda. Saya percaya pilihan setiap orang harus dihargai)."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat