uefau17.com

Rachel Vennya Simpan Kisah Sedih di Balik Liburan Mewahnya di Resor Terbaik Dunia - ShowBiz

, Jakarta - Nama Rachel Vennya seketika mencuat menjadi trending topic di Twitter karena liburan mewahnya di Nihiwatu Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ia berlibur bersama keluarga, juga sejumlah sahabatnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rachel Vennya mengaku terkejut karena namanya tiba-tiba ramai dibincangkan banyak orang di media sosial.

"Ok guys, since I don't have any Twitter, why in the world I become TT? #panik," tulis Rachel Vennya pada Kamis (13/8/2020).

Berselang beberapa jam kemudian, ia mengunggah sebuah tangkapan layar dari warganet tentang liburan Rachel Vennya di Sumba yang dibahas oleh pemilik akun Twitter @_doraredre.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resor Terbaik

Sang pemilik akun menyebut bahwa resor tempat Rachel Vennya menginap adalah resor terbaik di dunia dengan biaya menginap mencapai Rp 15 juta - Rp 250 juta permalam.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi TT di twitter. Yang mau baca bisa swipe up! Btw aku booking villa yang 5 kamar (Haweri) dan 2 Villa Marangga Honeymoon," terangnya. 

"Sudah include semuanya dari makan sampai watersports. Kalian harus ke sini kalau ada waktu," sambung selebgram tersebut.

3 dari 5 halaman

Kesedihan yang Besar

Salah satu warganet kemudian berkomentar bahwa liburan Rachel Vennya kali ini tidak didapat secara cuma-cuma. Ada kepedihan yang dirasakannya sebelum menerima kebahagiaan.

"Aku kalau ngelihat Rachel Vennya selalu keinget katanya kak @renitanozaria 'kalau dia kasih 'bahagia' sebesar itu, besar kemungkinan sebelumnya dia juga sudah lewatin 'sedih' yang sama besarnya'," tulis pemilik akun faiirydiaries.

4 dari 5 halaman

Masa Sulit

Pernyataan ini lalu dibenarkan oleh Rachel Vennya. Dan menurutnya, yang berhak mendapat kebahagiaan itu tak hanya dirinya saja, melainkan juga orang di sekitarnya yang selalu di sampingnya saat menghadapi masa sulit.

"Fyi, temenan sama aku enggak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha. Walaupun kata mereka aku easy to love tapi aku enggak percaya aja. Dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain dah pada kabur deh," paparnya di Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Cuma Cita-Cita

Dulunya, menginap di resor tersebut juga hanya mimpi. Siapa sangka saat ini sudah menjadi nyata. 

"Jadi jangan bercita-cita jadi temanku ya! Cita-cita aja bisa ke sini, karena dulu bisa ke sini itu cuma candaan di tengah malam aja sama Niko kok. Siapa yang tahu? Aku suka ngerasa enggak pantas dijadikan inspirasi," Rachel Vennya Mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat