uefau17.com

7 Potret Julia Prastini Lahiran Anak Ketiga, Ditemani Na Dae Hoon dan Buah Hati - Hot

, Jakarta Selebgram Julia Prastini baru saja melahirkan anak ketiganya. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat Instagram pribadinya @juliaprt7 dengan memperlihatkan hasil pemotretan newborn sang bayi pada Rabu (26/6). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Na Jena.

Influencer yang menikah dengan pria berdarah Korea Selatan itu kemudian membagikan pula momen detik-detik dirinya melahirkan. Na Dae Hoon sebagai suami pun tampak siaga mendampingi Julia selama proses persalinan berlangsung.

Tidak hanya didampingi sang suami, selebgram 23 tahun itu juga ditemani dua buah hatinya, Na Junho dan Na Eunho. Dua bocah laki-laki itu sangat antusias ingin melihat sang adik lahir ke dunia. Mereka siap menjadi kakak meski masih kecil.

Dalam keterangan unggahan, Julia mengucap syukur atas kehadiran buah hati ketiganya yang membuat keluarga mereka semakin lengkap dan berwarna. Sementara itu, Dae Hoon sangat bahagia ketika momong bayi perempuannya.

Diselimuti rasa bahagia, berikut ini potret Julia Prastini lahiran anak ketiga, dirangkum dari Instagram @juliaprt7 dan @daehoon_na, Jumat (5/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang melahirkan anak ketiga, Julia Prastini ditemani suami dan dua anaknya di rumah sakit.

3 dari 8 halaman

2. Tidak hanya suami da anak, rupanya beberapa keluarga juga ikut datang memberikan support kepada Julia.

4 dari 8 halaman

3. Julia tampak duduk di kursi roda ketika akan masuk ke ruang persalinan. Diketahui, ia melahirkan secara caesar.

5 dari 8 halaman

4. Sembari mempersiapkan diri, Na Dae Hoon sang suami selalu siaga berada di samping sang istri untuk menenangkan dan memberi semangat.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula saat berada di ruang operasi, Na Dae Hoon dengan penuh kasih sayang menjaga sang istri agar tetap terjaga.

7 dari 8 halaman

6. Ketika Na Jena sudah lahir ke dunia, dua kakaknya ini sangat antusias untuk melihat adik perempuan mereka.

8 dari 8 halaman

7. Kini, keluarga kecil Julia dan Daehoon yang harmonis semakin lengkap dengan kehadiran putri kecil di antara dua kakak cowok yang menggemaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat