uefau17.com

4 Bisnis Nikita Mirzani yang Membuatnya jadi Pengusaha Ulung dengan Penghasilan Tinggi - ShowBiz

, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversional. Hal itu pula yang membuat namanya semakin terkenal. Dengan begitu, membuat Nikita Mirani sukses menjadi pengusaha ulung. 

Nikita Mirzani diketahui memiliki line bisnis di beberapa tempat. Mulai dari bisnis fashion sampai brand kosmetik. Deretan bisnis yang dimiliki Nikita tentu menambah pundi-pundi keuangan wanita berusia 34 tahun ini.

Tak hanya bisnis saja, Nikita Mirzani juga mendapatkan penghasilan dari syuting sebagai host yang membawakan suatu program acara di televisi swasta. Nikita pun dikabarkan memiliki penghasilan yang cukup tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bisnis Fashion

Nikita Mirzani diketahui memiliki bisnis fashion. Ia menjual Zoal Pajamas yakni baju tidur kekinian serta celana denim yakni Jeans by Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

2. Binis Kosmetik

Selain fashion, ibu tiga anak juga memiliki bisnis kosmetik. Bisnis kosmetik Nikita Mirzani berupa skin care. Ia juga menjual lip serum. Dan selama ini bisnis kosmetik Nikita kerap dipasarkan lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 5 halaman

3. Obat Pelangsing

Selain bisnis kosmetik, Nikita juga meluncurkan obat langsung yang diberi nama Nikitaslim.

 

5 dari 5 halaman

4. Klinik Kecantikan

Nikita Mirzani juga memiliki bisnis klinik kecantikan. Salon Beauty Head to toe yang buka di luar Jakarta yaitu di Bali, Bandung dan Surabaya.

Seluruh bisnis tersebut memberikan Niki pendapatan yang tidak main-main. Tercatat pendapatan bersih yang diterimanya setiap bulan mencapai 6 miliar rupiah. 

“Berbicara omzet dari bisnis Niki semua ini kalau jalan sebulan tuh bisa kira-kira aja ya Rp 6 miliar lah kira-kira. Itu kekayaan bersih," kata Nikita Mirzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat