uefau17.com

Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Rumahnya Digerebek Ibu-Ibu, Cuma 6 Orang yang Datang - ShowBiz

, Jakarta Minggu (15/11/2020), beredar video bertajuk “Gerebek Rumah Nikita Mirzani, Para Syarifah Dihadang Polisi” yang diunggah kanal YouTube Benteng Aqidah. Hingga artikel ini disusun, video itu ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Beberapa ibu tampak berada di depan rumah Nikita Mirzani. Polisi yang berjaga menanyai identitas para ibu ini dengan santun. Menilik video itu hingga tuntas, Nikita Mirzani ogah menemui.

Pada hari yang sama, Nikita Mirzani buka suara soal rumahnya didatangi mak-mak. Bintang film Comic 8 dan Taman Lawang menyebut hanya ada enam orang yang mendatangi kediamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Ini Aset Negara

Itu disampaikan Nikita Mirzani di fitur Instagram Stories. Mengunggah ulang Instagram Stories warganet berakun @indra.gb08, ia menulis, “Cuma 6 orang deh. Ga ada yg ngumpet,” Nikita Mirzani mencuit.

Tapi emang lo pada ga bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain. Wkwkwkwk gemes ya lo pada,” artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Cuma Bisa Sampai Gerbang

Beberapa menit sebelumnya, ibu tiga anak ini menulis status teks. Nikita Mirzani keheranan karenanya yang mendatangi rumahnya hanya enam orang. Bahkan, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengenali salah satu ibu yang menggerebek.

Kan udah dikasih tahu, aset itu dijagain. Mamam kan lo cuma bisa sampai gerbang. Dikit banget yang datang cuma 6 orang, gemes ya sama wanita amazon,” Nikita Mirzani menyindir.

4 dari 5 halaman

Dibayar Berapa Ya?

Itu ibu-ibu ja*** yang datang ke rumah gue kira-kira dibayar berapa ya, ha ha ha. Mendingan jadi pengikut gue aja, dapat duit banyak, makan enak. Diajak jalan-jalan ke luar negeri naik pesawat bisnis class. Mau tak?” ia menyambung.

Nikita Mirzani membubuhkan emotikon wajah terbahak sampai meneteskan air mata. Lebih lanjut ia berujar, “Salah satu ibu-ibu yang datang ternyata lakinya lagi di penjara gara-gara kasus pemukulan sadeees.” 

5 dari 5 halaman

Bobo Cantik Dulu

Terkait penggerebekan yang diadang polisi, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. Pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” memilih fokus untuk syuting esok hari bersama timnya.

Udah ah wanita amazon mau bobo cantik dulu karena besok udah mulai kerja lagi cari duit lagi buat anak-anak dan orang-orang yang kerja sama aku. Cium dulu,” pungkas Nikita Mirzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat