uefau17.com

Goo Hara Ulang Tahun, Sang Kakak Ucap Kalimat Mengharukan - ShowBiz

, Seoul - Bila masih hidup, pada awal tahun ini mendiang Goo Hara seharusnya bisa meniup lilin kue ulang tahun bertuliskan angka 30. Ya, pada 3 Januari kemarin ia seharusnya berulang tahun ke-30 untuk perhitungan Korea dan 29 tahun secara internasional. 

Kakak Goo Hara mengenang ulang tahun sang adik dengan sendu. Ia mengunggah sebuah foto dalam perayaan ulang tahun Goo Hara sebelumnya.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (5/1/2019), dalam foto tersebut, mantan personel KARA ini terlihat begitu bersemangat untuk meniup lilin di kue ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan Kakak

Ia juga menuliskan pesan yang mengharukan untuk saudarinya ini.

"Setiap tahun sekitar hari-hari ini, aku mengirim pesan sebagai sebuah perayaan, tapi ini adalah yang terakhir kalinya. Selamat ulang tahun. Aku harap kamu bahagia dan tertawa dengan ceria tanpa merisaukan apa pun," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Ucapan dari Penggemar

Para penggemar pun ikut merayakan ultah pelantun "Chocochip Cookie" ini. Sejumlah unggahan terakhir Goo Hara di Instagram juga penuh dengan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentarnya.

4 dari 5 halaman

Meninggal 24 November 2019

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara meninggal dunia pada 24 November 2019.

Tidak ada pernyataan resmi mengenai penyebab kematian Goo Hara yang meninggal di usia 28 tahun ini. Namun ditemukan catatan tangan Goo Hara yang bernada pesimistis di lokasi penemuan jenazahnya. Selain itu, mantan anggota KARA ini juga pernah melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019, tapi berhasil digagalkan.

 

5 dari 5 halaman

Petisi

Setelah kematian Goo Hara, sebuah petisi yang ditandatangani lebih dari 200 ribu orang dikirim ke Blue House. Isinya, adalah tuntutan agar diberlakukan hukuman yang lebih berat bagi pelaku perekaman aktivitas seksual tanpa izin maupun orang yang menyebarkannya.

Seperti diketahui, di setahun terakhir hidupnya, Goo Hara sempat terjerat masalah hukum dengan mantan kekasihnya. Saat itu pria tersebut sempat mengancam akan menyebarkan video intim keduanya ke publik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat