uefau17.com

Top 3: Sosok Pengganti Presiden Iran Ebrahim Raisi yang Tewas Kecelakaan Helikopter - Citizen6

, Jakarta  Presiden Iran tewas dalam kecelakaan helikopter di daerah pegunungan dekat perbatasan Azerbaijan, demikian menurut para pejabat dan media pemerintah pada Senin (20/5/2024) seperti dilaporkan oleh Reuters.

Puing-puing helikopter hangus yang jatuh pada hari Minggu yang membawa Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amirabdollahian ditemukan pada Senin pagi setelah pencarian semalaman dalam kondisi badai salju.

“Presiden Ebrahim Raisi, menteri luar negeri dan seluruh penumpang helikopter tewas dalam kecelakaan itu,” kata seorang pejabat senior Iran kepada Reuters, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena sensitifnya masalah tersebut.

Artikel tentang sosok pengganti Presiden Iran Ebrahim Raisi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang fakta baru skandal Burning Sun terkait Seungri dan Goo Hara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Nicolas Cage didapuk jadi Spider-Man Noir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Sosok Pengganti Presiden Iran Ebrahim Raisi yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Kematian Raisi kemudian dikonfirmasi melalui pernyataan Wakil Presiden Mohsen Mansouri di media sosial dan televisi pemerintah.

TV pemerintah melaporkan bahwa gambar dari situs tersebut menunjukkan pesawat itu menabrak puncak gunung, meski belum ada keterangan resmi mengenai penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

Kantor berita negara IRNA mengatakan Raisi terbang dengan helikopter Bell 212 buatan AS.

Raisi (63) terpilih sebagai Presiden Iran pada tahun 2021, dan sejak menjabat, ia memerintahkan pengetatan undang-undang moralitas, mengawasi tindakan keras berdarah terhadap protes anti-pemerintah, dan mendorong keras perundingan nuklir dengan negara-negara besar.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Baru Skandal Burning Sun dan Seungri Terungkap, Goo Ha Ra Punya Peran Penting

Film dokumenter BBC mengungkap fakta baru terkait skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri dan Jung Joon young. Menurut tayangan tersebut, mendiang penyanyi K-pop Goo Ha-ra adalah tokoh penting dalam mengungkap selebriti kriminal terkait skandal Burning Sun yang terjadi pada tahun 2019.

BBC Korea meluncurkan film dokumenter berdurasi satu jam pada hari Minggu lalu berjudul "Burning Sun: Mengungkap Rahasia Grup Obrolan K-pop," yang berpusat pada dua reporter wanita Korea yang mengungkap banyak hal tentang kasus ini dan temuan mereka selama proses investigasi.

 Film dokumenter tersebut, diikuti dengan artikel tertulis dalam bahasa Korea dan Inggris, menyelidiki apa yang disebut skandal Burning Sun yang dimulai pada akhir tahun 2018 ketika seorang pria bernama Kim Sang-gyo mengklaim bahwa dia diserang oleh staf di klub Burning Sun di Distrik Gangnam, Seoul Selatan.

Berita menyebar dengan cepat dan segera mencakup tuduhan adanya hubungan antara polisi dan klub, permintaan seks Seungri, pimpinan YG Entertainment Yang Hyun-suk dan video seks ilegal dari bintang K-pop, yaitu Jung Joon yung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nicolas Cage Resmi Berperan sebagai Spider-Man Noir

Spider-Man Noir adalah salah satu versi alternatif dari Spider-Man yang muncul dalam komik Marvel.

Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik mini-series berjudul Spider-Man Noir #1 pada Desember tahun 2008 yang diciptakan oleh David Hine, Fabrice Sapolsky, dan Carmine Di Giandomenico.

 Berbeda dengan versi Spider-Man lainnya, Spider-Man Noir memiliki latar belakang cerita yang lebih gelap dan lebih serius. Ceritanya berlangsung pada era Depresi Besar di Amerika Serikat tepatnya di kota New York sekitar tahun 1930an, di mana kejahatan dan korupsi merajalela.

Dalam versi ini, Peter Parker tetap menjadi tokoh utama yang berubah menjadi Spider-Man setelah digigit laba-laba yang terinfeksi oleh serum yang diciptakan oleh Norman Osborn.

Namun, alur cerita dan karakterisasi Peter Parker dalam Spider-Man Noir jauh berbeda dengan versi klasik. Peter digambarkan sebagai seorang detektif swasta yang berjuang melawan kejahatan di kota New York yang korup.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat