uefau17.com

Terungkap, Mendiang Goo Hara Berperan Besar dalam Mengungkap Skandal Burning Sun - ShowBiz

, Jakarta Perhatian publik kini kembali terpusat pada kasus Burning Sun. Tim investigasi BBC World Service, BBC Eye, merilis film dokumenter berjudul Burning Sun pada Minggu (19/5/2024) .

Dokumenter ini memperlihatkan bagaimana dua jurnalis perempuan Korea Selatan mengungkap skandal seks yang melibatkan sejumlah artis terkenal Korea Selatan.

Film ini membeberkan rincian kejahatan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, termasuk video dari orang-orang yang terlibat dalam skandal besar ini. Dan mendiang Goo Hara rupanya memiliki peran besar dalam proses investigasi untuk mengungkap kebenaran kasus ini.

Dikutip dari Koreaboo, Reporter Kang bercerita bahwa penyanyi Goo Hara sempat menghubunginya pada saat penting dalam penyelidikan, yaitu ketika informasi tentang petugas polisi yang disebutkan dalam grup chat (orang-orang yang terlibat skandal) diperlukan.

Hara, yang dekat dengan Choi Jonghoon dan mengenal Seungri, membenarkan bahwa dia telah melihat hal-hal aneh di ponsel Jonghoon dan ponsel selebriti lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Hal Aneh di Ponsel Teman-Teman Hara

"Lalu dia bertanya padaku, 'apa yang bisa aku bantu?' Aku ingin tahu siapa petugas polisi itu. Tapi tidak ada cara untuk mengungkapnya. Jadi bisakah kamu membantuku?" kata sang reporter. 

"Lalu Goo Hara menghubungi Choi Jonghoon dan menanyakan hal itu," sambungnya. 

Reporter Kang akhirnya dapat merekam percakapan yang mengarah pada hal penting dalam kasus ini, termasuk berita utama tentang obrolan grup KakaoTalk ilegal.

3 dari 4 halaman

Masalah Pribadi Goo Hara

Di saat yang sama, Goo Hara juga sedang menghadapi masalah dalam kehidupan pribadinya. Dan reporter Kang pun membantu. 

Untuk mengingatkan, Hara pernah menjadi korban pemerasan yang dilakukan mantan pacarnya. Pria itu mengancam akan merilis video seks yang diambil tanpa persetujuannya.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan untuk Hara

Topik ini menjadi diskusi hangat di X hingga membuat nama Hara masuk dalam jajaran trending dengan hampir 100 ribu cuitan. Warganet mengapresiasi mendiang Goo Hara. 

"Salah satu dari banyak alasan mengapa Hara harus lebih dikenang dengan nyawanya daripada kematiannya. dia bukan hanya seorang idola yang meninggal dunia. dia adalah seorang pejuang. seluruh karirnya adalah pertarungan besar dan dia bertarung di banyak sisi. jiwa paling berani dan paling baik hati saya harap dia beristirahat dalam damai," kata akun @hugfort***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat