uefau17.com

Usai Hapus Semua Foto Instagram, Unggahan Baru Zayn Malik Bikin Heboh - ShowBiz

, Los Angeles - Sekitar tiga minggu lalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan bahwa kini mereka bukan lagi pasangan kekasih. Kini, tampaknya mantan personel One Direction tersebut membutuhkan langkah tambahan untuk lepas dari bayang-bayang masa lalu.

Zayn Malik memutuskan untuk menghapus seluruh foto dari akun Instagram pribadinya.

Nampaknya, kini ia siap untuk membuka lembaran baru dalam kehidupannya. Termasuk dengan mengunggah sebuah video baru di akun media sosial tersebut, pada Minggu (8/4/2018).

Dalam video singkat tersebut, Zayn Malik tampaknya menghadirkan teaser atas karya barunya yang akan segera dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ala Film Aksi

Video tersebut dibuat ala trailer film aksi. Di awal video, Zayn Malik tampak berdiri memunggungi kamera, dan menatap jauh ke pantai lepas. Lalu di bagian selanjutnya ada cuplikan perkelahian hingga adegan mesra Zayn dengan seorang wanita.

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Di beberapa bagian muncul tulisan berwarna merah berisi kata 'gairah', 'kesetiaan', 'cinta', 'balas dendam', hingga 'ketamakan'.

Di bagian akhir video dicantumkan keterangan bahwa proyek anyar Zayn Malik ini akan 'dimulai pada 12 April 2018'.

Unggahan Zayn Malik ini, jelas membuat penggemar heboh. Ada yang bernapas lega karena Zayn kembali mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya. Namun tak sedikit yang antusias atau malah sedikit bingung dengan proyek terbaru Zayn ini.

4 dari 4 halaman

Videoklip Baru?

"Apa ini film....tapi yang penting kamu keren Zayn," tutur @the_one_bouve_all

"Aku masih hidup enggak sih!!?? @zayn aku bersemangatt banget tentang hal ini dan rasa penasaranku memuncak!!! Cepat dirilis dong!!! Aku berharap yang terbaik untukmu," kata ephemeral_me21.

Sejumlah media, memprediksi video ini adalah bagian dari musik terbaru yang akan dirilis Zayn Malik. Benarkah? Kita tunggu saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat