uefau17.com

Zayn Malik Pamer Obat Nin Jiom Pei Pa Koa, Disebut Ramuan Spesial untuk Pita Suaranya - Health

, Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik baru-baru ini mengungkapkan rahasia menarik dibalik suaranya yang merdu. Hal ini terungkap pada video yang berjudul Inside Zayn Malik’s Fendi Duffle Bag yang diunggah oleh British Vogue di kanal YouTube mereka pada 4 Juni 2024.

Pada video tersebut, penyanyi dengan nama lengkap Zain Javadd Malik tersebut membongkar isi tas nya yang selalu ia bawa kemana pun dan menjelaskan barang-barang tersebut.

Ia mengeluarkan sebuah barang dengan kotak yang didominasi warna merah yang ia sebut sebagai 'ramuan spesial'. "Ini seperti madu dari China, yang sangat baik untuk pita suara Anda.

"Saya menyebutnya ramuan spesial saya," ucapnya yang dilansir oleh tim Health  pada 7 Juni 2024.

Nin Jiom Pei Pa Koa Obat Apa?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ramuan spesial tersebut ternyata merupakan obat batuk yang berasal dari China, bernama Nin Jiom Pei Pa Koa atau juga biasa disebut sebagai Obat Batuk Cap Ibu dan Anak. Obat ini cukup familiar untuk orang Asia, termasuk Indonesia.

Dilansir dari laman Nim Jiom, obat tersebut merupakan obat batuk alami yang telah lama dipercaya khasiatnya. Obat ini tidak hanya mampu meredakan batuk berdahak dan batuk kering, tetapi juga membantu menyembuhkan radang tenggorokan, suara serak, dan bahkan asma.

Zayn mengatakan bahwa ia selalu membawa obat tersebut saat berpergian, "Saya membawa ini ke mana pun saya pergi, terutama jika saya bernyanyi, mencampurnya dengan sedikit air."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Selalu Menyikat Gigi Sebelum Naik Panggung

Selain selalu membawa 'ramuan spesial' miliknya, bapak anak satu itu juga mengatakan bahwa ia akan selalu membawa sikat gigi dan pasta gigi di dalam tasnya.

"Saya selalu membawa sikat gigi dan pasta gigi ke mana pun saya pergi. Saya suka menyikat gigi, seperti pada interval waktu yang teratur sepanjang hari," tuturnya.

Sebelum tampil di atas panggung, Zayn akan memastikan bahwa ia menyikat giginya terlebih dahulu. Hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya sejak menjadi member One Direction pada awal kariernya.

3 dari 4 halaman

Membawa Boneka Untuk Sang Anak, Khai

Disamping membawa perlengkapan untuk dirinya sendiri, Zayn Malik ternyata juga membawa sesuatu untuk sang anak, Khai. Zayn memang diketahui sudah beranak satu dengan mantan kekasihnya, Gigi Hadid.

Sebagai figur ayah yang baik, ia membawakan sesuatu untuk anak perempuannya, yaitu sebuah boneka teddy bear yang ia dapatkan dari pertandingan Manchester United.

"Hal pertama yang ada di tas saya adalah boneka beruang yang saya dapatkan untuk Khai dari pertandingan Manchester United minggu ini," ucap Zayn.

Penyanyi berusia berusia 31 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa tempat dimana ia mendapatkan boneka tersebut adalah tempat audisi pertamanya untuk X Factor pada tahun 2010 silam.

4 dari 4 halaman

Kapan Anak Zayn Malik Lahir?

Khai Hadid Malik merupakan anak dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang lahir pada bulan September 2020. Sebelumnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid memang sudah berpacaran sejak tahun 2016.

Gigi Hadid pertama kali mengkonfimasi kehamilannya dengan mantan penyanyi One Direction itu dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon pada April 2020.

Sayangnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus pada Oktober 2021 lalu yang diduga karena adanya konflik antara Zayn Malik dengan Yolanda Hadid, ibu sang kekasih. 

Walaupun begitu, keduanya dilaporkan masih menjalankan tugas bersama sebagai orangtua dan saling berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi anak mereka. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat