uefau17.com

Ingin Jadi Diri Sendiri, Prilly Latuconsina Malah Dituding Gendut - ShowBiz

, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas terkenal Tanah Air, Prilly Latuconsina tentu sudah biasa menghadapi kritik pedas dari publik. Karena itu, dirinya kerap bicara soal betapa pentingnya percaya pada diri sendiri.

Salah satunya diperlihatkan melalui sebuah foto yang diunggah pemain film Hangout itu di Instagram, Senin (8/5/2017). Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina tampak mengenakan busana serba putih.

 Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Latar belakang foto yang berupa tirai putih tipis membuat suasana terkesan melankolis. Rambut hitamnya diurai panjang, sedangkan wajahnya yang dirias tipis tampak dipalingkan dari kamera.

"Jadilah dirimu apa adanya. Bukan seseorang yang dunia inginkan menjadi seperti apa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram itu. Tanggapan beragam pun terlihat berbaris di kolom komentar.

Beberapa warganet memuji kecantikan Prilly Latuconsina, seperti biasa. Namun, bentuk tubuh sang artis tampaknya menjadi pusat perhatian beberapa warganet lain. Pasalnya, tak sedikit yang menyebut Prilly Latuconsina lebih gemuk dari biasanya.

"kak @prillylatuconsina96 kok bedel ya perutnya," ujar @rompislover.

"Cantik tp gendutan," sahut @anandia.damayani.

"Gendutan y @prillylatuconsina96," imbuh @apriliamaharani86.

"Duh kak kok gemukan sii?? @prillylatuconsina96," ungkap @_jnmita_.

 

Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina diprotes lantaran dianggap memiliki tubuh lebih berisi dari kebanyakan artis lain. Namun, seperti keterangan foto yang ditulis sendiri oleh sang bintang, Prilly Latuconsina tak pernah mendengarkan perkataan negatif dari publik dan memilih menjadi dirinya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat