uefau17.com

Sakit, Prilly Latuconsina Tetap Olahraga - ShowBiz

, Jakarta Sebagai seorang artis dengan jadwal yang padat, olahraga menjadi kewajiban untuk Prilly Latuconsina. Seolah tak mau melewatkan kegiatan rutinnya ini, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini tetap menjalani latihan Muay Thai walaupun dalam keadaan sakit.

Seperti unggahan di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96. Prilly Latuconsina membagikan foto dan juga video dirinya tengah melakukan latihan bela diri asal Thailand itu.

 

 

Sickness doesn't stop me to workout! 🤒💪🏻Kalo kata bung @andre_talabessy nona ambon harus kuat. Marah aja marah hahaha 💪🏻👊

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Sickness doesn't stop me to workout! Kalo kata bung @andre_talabessy nona ambon harus kuat. Marah aja marah hahaha," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah, Selasa (2/5/2017).

Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina terlihat sangat semangat menggerakkan tangan dan kakinya. Menggunakan kaus putih dan celana olahraga hitam, bintang film Danur ini sama sekali tak terlihat sedang sakit.

Para penggemar Prilly Latuconsina pun memberikan semangat untuk idolanya ini lewat kolom komentar media sosialnya itu.

"semangat kakak prily semangat ayo ayo ayoooooooo gogogogogogogogo..semangattttttttttttttttt kakakprillyku sayang," tulis akun @pebifebry111. Kemudian akun @dewidian123 menulis "mantaapp the power prilly semangat bie @prillylatuconsina96."

Foto : Instagram

 

Selain itu akun @arrasarbini92 menulis "baguuzz prilly.. emang cewek tuh haruz kuat dan pinter bela diri ,soalnya kebanyak para cowok tuh bilang kalau cewek itu lemah. Padahal gak semua cewek itu lemah ,n buktikan prill ke orang yg ud meremehkan kamu kalau kamu kuat itu kuat..semangat untuk @prillylatuconsina96."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat