uefau17.com

Caitlin Halderman Ketemu Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Hadiahkan Blangkon yang Terinspirasi Deadpool - Wolverine - ShowBiz

, Seoul - Caitlin Halderman mendapat satu kesempatan langka. Pada Kamis (4/7/2024) kemarin, ia menjadi menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia yang menghadiri acara promosi film terbaru Marvel, Deadpool and Wolverine (ditulis sebagai Deadpool & Wolverine) yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Serunya lagi, bintang Surat Cinta untuk Starla ini tak hanya menghadiri konferensi pers. Ia juga bisa berinteraksi langsung secara akrab dengan dua bintang utama film ini, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

“Sebagai salah satu penggemar yang telah menantikan Deadpool & Wolverine, saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari acara spesial ini. Banyak cerita menarik yang dibagikan oleh para pemeran dan filmmaker yang membuat saya semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya,” tutur Caitlin Halderman, dalam pernyataan tertulis dari Disney Indonesia.

Tak hanya ngobrol-ngobrol, Caitlin juga memberi dua hadiah untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, yang bernuansa lokal, yakni blangkon dan bandana batik tulis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blangkon dari Kain Perca

Blangkon untuk Ryan Reynolds memiliki warna dominan merah, terinspirasi dari karakter Deadpool, sedangkan blangkon untuk Hugh Jackman didominasi warna kuning khas karakter Wolverine yang ia perankan. Blangkon untuk kedua aktor ini adalah hasil olahan dari perca sisa produksi.

Keduanya juga menerima bandana batik tulis dengan warna serupa yang dihiasi dengan motif spesial yang terinspirasi dari ikon kedua karakter tersebut, yaitu garis cakar dan lubang peluru.

3 dari 4 halaman

Film tentang Persahabatan

Dalam konferensi pers Deadpool & Wolverine, sutradara Shawn Levy dan kedua bintang utama film ini memiliki makna tentang persahabatan--baik dalam plot cerita maupun di balik layar.

"Aku telah memerankan Wolverine selama 25 tahun, tapi dalam film ini aku melakukannya bersama Ryan dan Shawn, yang merupakan dua sahabatku di dunia ini," tutur Hugh Jackman.

4 dari 4 halaman

Rating R

Selain Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Deadpool & Wolverine juga dibintangi oleh Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Film dengan rating R ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada bulan Juli ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat