uefau17.com

Java Jazz 2015, Christina Perri Kaget Lihat Penonton Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Christina Perri tampil memukau di hari terakhir ajang festival musik Java Jazz 2015 yang berlangsung semalam, Minggu (8/3/2015) di Jakarta. Namun, tak hanya sang musisi yang sukses memuaskan para penonton, para penonton pun sukses membuat si artis terpukau.

"wow jakarta!! completely speechless!" kicaunya via akun Twitter @christinaperri, Minggu (8/3/2015).

Saat konser berlangsung ketika lagu A Thousand Years dimainkan, penonton pun sontak bernyanyi kor pada bagian chorus. "Wow, Jakarta, kalian adalah penonton yang menyanyikan A Thousand Years paling kencang yang pernah kutemui," ujar Christina Perri yang malam itu tampil rapi.

Selain membawakan lagu-lagunya sendiri seperti Arms dan Distance, Christina Perri juga turut membawakan lagu milik Ed Sheeran, Thinking Out Loud yang kini tengah menjadi hits di seluruh dunia. Tak lupa, ia juga membawakan lagu yang melesatkannya pertama kali ke kancah musik dunia, Jar of Hearts.

Christina Perri memang sudah menantikan penampilannya di jakarta dari jauh-jauh hari. Sebelumnya, ia sudah berkicau di Twitter tentang kedatangannya di Java Jazz 2015. "Jakarta! Senang mendapat undangan untuk tampil di @JavaJazzFest Maret mendatang!" tulisnya beberapa waktu lalu. (Gul/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat