uefau17.com

Ed Sheeran Bakal Main Film Bareng Shahrukh Khan? - ShowBiz

, London Tak hanya pandai dalam urusan bermusik, kini Ed Sheeran dikabarkan akan bermain film. Ya, pelantun Thinking Out Loud tersebut akan turut tampil dalam sekuel film box office India, Happy New Year 2.

Seperti dilansir MTV UK baru-baru ini, Ed yang belum lama ini tampil di Mumbai, India, menghadiri sebuah pesta yang digelar aktor Abhishek Bachchan. Bos perfilman Farah Khan yang mengundang Ed menuturkan, "Mengejutkan ketika sepupuku Zubin di London menelponku dan mengatakan bahwa Ed akan datang (ke India) dan ingin bertemu denganku dan teman-teman Bollywood."

"Tak hanya Ed bertemu Abhishek, tapi sebelum aku pergi, mereka juga bersepakat kalau Ed akan berakting dalam Happy New Year 2," tambahnya.



Happy New Year adalah sebuah film komedi aksi India tahun 2014 yang disutradarai oleh Farah Khan dan diproduksi oleh Gauri Khan. Dibintangi oleh Shahrukh Khan, Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Boman Irani, Sonu Sood, Vivaan Shah dan Jackie Shroff, Happy New Year adalah film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah Bollywood.

Akan seperti apa akting Ed Sheeran dalam film Happy New Year 2? Kita tunggu saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat