uefau17.com

Sinopsis 'High School Return of a Gangster', Drakor Baru Yoon Chan Young - Regional

, Bandung - Drama Korea baru bertajuk “High School Return of a Gangster” telah resmi tayang sejak Rabu (29/5/2024). Drama ini dirilis oleh layanan streaming Korea Selatan Wavve dan TVING.

Mengangkat genre fantasi drama “High School Return of a Gangster” diperankan oleh sederet aktor populer seperti Lee Seo Jin, Yoon Chan Young, dan Bong Jae Hyun. Drama ini digarap oleh sutradara Lee Sung Taek dan naskahnya ditulis oleh Jung Da Hee.

Drama High School Return of a Gangster merupakan drama yang diadaptasi dari web novel karya Horol bertajuk “Jokin Naega Godeuunghaksaengyi Dewwotseummida” yang telah dirilis sejak tahun 2021 melalui Ridi Books.

Melalui drama ini aktor Yoon Chan Young berperan sebagai karakter bernama Song Yi Heon dan Bong Jae Hyun berperan sebagai Choi Se Kyung. Sementara aktor Lee Seo Jin berperan sebagai Kim Deuk Pal.

Sebagai informasi aktor Yoon Chan Young sebelumnya dikenal melalui perannya dalam drama All of Us Are Dead. Kemudian aktor Bong Jae Hyun dikenal sebagai salah satu pemeran dalam drama Twinkling Watermelon.

Aktor Lee Seo Jin dikenal sebagai aktor senior yang telah banyak membintangi berbagai judul drama Korea. Di antaranya drama Yi San, Marriage Contract, Trap, dan Dr Park’s Clinic.

Bagi penonton Indonesia yang ingin menyaksikan drama ini dengan subtitle Indonesia bisa menggunakan platform streaming VIU.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama High School Return of a Gangster

Menceritakan tentang seorang gangster berusia 47 bernama Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) yang dikenal sebagai orang nomor dua di gengnya. Deuk Pal tidak mempunyai latar belakang pendidikan karena orangtuanya yang miskin.

Namun, karena mempunyai impian yang besar untuk masuk universitas, Kim Deuk Pal telah belajar untuk mencapai mimpinya. Namun, impian tersebut tidak bisa dicapai dengan mudah karena terdapat berbagai rintangannya.

Suatu hari Kim Deuk Pal melihat seorang pemuda bernama Song Yi Heon (Yoon Chan Young) yang hendak melakukan bunuh diri. Ketika ingin membantunya kejadian mistis terjadi karena roh Kim Deuk Pal tiba-tiba saja merasuki tubuh pemuda tersebut.

Kini Deuk Pal berada di tubuh siswa SMA berusia 19 tahun dan mengetahui bahwa pemuda tersebut merupakan korban perundungan yang menjadi alasan dia ingin bunuh diri. Sekarang dengan jiwanya yang ada di dalam tubuh Song Yi Heon membuat Deuk Pal menghadapi para pengganggu.

Dia mulai menghukum mereka dan berteman dengan teman sekelasnya yang bernama Choi Se Kyung (Bong Jae Hyun). Temannya tersebut dikenal sebagai siswa teladan dan berada di lingkungan yang sempurna.

Meskipun begitu Choi Se Kyung juga memiliki kesulitannya sendiri karena menderita kekerasan dalam rumah tangga oleh ayahnya sendiri.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Drama High School Return of a Gangster

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini daftar pemain drama High School Return of a Gangster:

1. Yoon Chan Young sebagai Song Yi Heon.

2. Bong Jae Hyun sebagai Choi Se Kyung.

3. Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal.

4. Joo Yoon Chan sebagai Hong Jae Min.

5. Choi Ji Hye sebagai Min Ji.

6. Ko Dong Hyoung sebagai Dekan Siswa.

7. Lee Hee Jin sebagai Song Min Seo.

8. Lee Jung Eun sebagai Pembantu.

9. Seo Tae Hwa sebagai Choi Myeong Hyun.

10. Won Tae Min sebagai Kim Dong Soo.

11. Ko Dong Ok sebagai Jong Chul.

12. Hwang Bo Ra sebagai Lee Mi Kyung.

13. Kim Se Won sebagai Kim Yeon Ji.

14. Lee Kyoung Young sebagai Seo Chil Sung.

15. Shin Min Jae sebagai pengajar Matematika.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama High School of a Gangster

Berikut ini adalah fakta menarik drama High School of a Gangster:

1. Adaptasi dari web novel populer

Drama High School of a Gangster mengangkat kisah yang diadaptasi dari web novel karya Horol. Novel ini rilis melalui Ria Books sejak 7 November 2021 dan tamat pada tanggal 15 April 2022.

2. Diperankan aktor korea populer

Drama ini diperankan oleh sederet aktor populer Korea Selatan di antaranya aktor Yoon Chan Young sebelumnya dikenal melalui perannya dalam drama All of Us Are Dead. Kemudian terdapat aktor senior Lee Seo Jin yang dikenal dalam drama Yi San dan Marriage Contract.

High School of a Gangster juga menggaet aktor yang tengah naik daun yaitu Bong Jae Hyun dikenal sebagai salah satu pemeran dalam drama Twinkling Watermelon.

3. Drama ketiga Bong Jae Hyun

Melalui drama ini Bong Jae Hyun tercatat sudah berperan dengan tiga judul drama yang dua di antaranya adalah drama Revenge of Others (2022) dan Twinkling Watermelon (2023). Sebagai informasi Bong Jae Hyun sebelumnya dikenal sebagai personel band Golden Child.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat