uefau17.com

Roh Lee Seo Jin Merasuki Yoon Chan Young di Drakor High School Return of a Gangster, Angkat Kisah Intimidasi di SMA - Citizen6

, Jakarta Yoon Chan Young, yang dikenal karena perannya dalam drama Korea (drakor) populer pasca-apokaliptik All Of Us Are Dead, kembali dengan cerita segar. Serial drakor dia berikutnya, High School Return of a Gangster, menambah sudut pandang baru pada sekolah menengah atas dan intimidasi.

Poster drama tersebut, yang menampilkan Yoon Chan Young, Lee Seo Jin, dan Bong Jae Hyun, mengisyaratkan sisi baru dari karakter Yoon Chan Young saat ia bersiap menghadapi para pengganggu di sekolah.

Sinopsis High School Return of a Gangster

“High School Return of a Gangster” berkisah tentang seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang diasingkan. Ingin kuliah, ia berteman dengan seorang siswa yang berurusan dengan kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para penindas.

Teaser dimulai dengan gangster berusia 47 tahun Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) berdiri di jalan dan melihat Song Yi Heon (Yoon Chan Young), seorang anak buangan di sekolah menengah, mencoba melompat dari atap. Saat tubuh Yi Heon mengenai Kim Deuk Pal, jiwa Deuk Pal tidak sengaja masuk ke tubuh Yi Heon.

Saat Deuk Pal, yang sekarang dalam tubuh Yi Heon, pergi ke sekolah, teman sekelas Yi Heon, Choi Se Kyung (Jaehyun Golden Child) menyadari ada yang tidak beres. Se Kyung berkata, “Jangan mencoba membodohiku dengan kebohongan kehilangan ingatan itu. Orang lain mungkin mempercayainya, tapi Anda berbeda. Kamu bukan Song Yi Heon. Siapakah kamu?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memainkan peran ganda

“High School Return of a Gangster” adalah drama fantasi tentang seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja memasuki tubuh remaja buangan sekolah menengah. Karena selalu ingin kuliah, ia menjalin persahabatan baru dengan seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pengganggu.

Yoon Chan Young akan memainkan peran ganda, Song Yi Heon, siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang terbuang dan gangster berusia 47 tahun, Kim Deuk Pal, yang akhirnya merasuki tubuh Song Yi Heon.

Lee Seo Jin akan membuat penampilan spesial dalam drama sebagai Kim Deuk Pal, yang meskipun seorang gangster, memiliki ciri tekad, kejujuran, dan rasa kemanusiaan yang mendalam. Apalagi, di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, ia memendam keinginan untuk melanjutkan kuliah. Secara kebetulan, Kim Deuk Pal menyaksikan Song Yi Heon mencoba bunuh diri, dan saat mencoba menyelamatkannya, jiwanya tiba-tiba merasuki tubuh Song Yi Heon. Peristiwa mengejutkan ini menjadi titik awal dari semua cerita menarik yang akan terungkap dalam drama tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ada dua jiwa di satu tubuh

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menggambarkan Kim Deuk Pal dan Song Yi Heon, yang memancarkan aura yang sangat berbeda meskipun berada di tempat yang sama dan mengenakan pakaian yang sama. Song Yi Heon memasang ekspresi wajah kosong dan sedih, seolah-olah dia telah kehilangan segalanya, sementara Kim Deuk Pal menatapnya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

Penonton bertanya-tanya bagaimana Kim Deuk Pal dan Song Yi Heon bisa bertatap muka satu sama lain, karena tubuh Song Yi Heon dirasuki oleh jiwa Kim Deuk Pal.

Mengomentari potongan gambar yang dirilis, tim produksi drama menyatakan, “Adegan pertemuan Song Yi Heon dan Kim Deuk Pal dengan jelas menunjukkan masa lalu memilukan yang dialami Song Yi Heon. Ini adalah kisah yang agak memilukan, namun suara penghiburan yang ditawarkan Kim Deok Pal dengan santai dalam adegan ini akan menjadi awal dari resonansi mendalam yang mengalir di sepanjang drama. Kami meminta kalian untuk fokus pada bagian ini dan menonton pemutaran perdana ‘High School Return of a Gangster.'”

“High School Return of a Gangster” telah tayang perdana pada 29 Mei melalui Wavve, TVING, dan Watcha.

4 dari 4 halaman

Yoon Chan Young Ngaku Ciuman Pertamanya dalam Hidup Saat Syuting All of Us Are Dead

Rupanya masih banyak cerita yang tersisa dari balik layar All of Us Are Dead, salah satunya dari Yoon Chan Young. Ia mengaku belum pernah merasakan yang namanya first kiss, alias ciuman pertama, sampai tiba waktunya syuting drakor ini.

Dilansir dari Soompi, pemeran Lee Cheong San ini menceritakannya saat tampil di acara Knowing Bros yang tayang Sabtu (12/3/2022) kemarin.

"Sejujurnya, itu adalah ciuman pertama sepanjang hidupku," tuturnya, mengomentari adegan kecup bibirnya dengan aktris Park Ji Hu.

Para anggota Knowing Bros yang terkenal usil, jelas saja tak percaya dengan pengakuan sang mantan aktor cilik.

"Enggak, itu tuh beneran. Aku mulai akting saat masih anak-anak, dan selama aku terus berakting, aku selalu cemas. 'Kalau ini diteruskan, aku mungkin akan melakukan ciuman pertama saat akting'," kata dia.

Setelah bertahun-tahun, kata Yoon Chan Young, momen tersebut ternyata benar-benar jadi kenyataan.

Karena jam terbangnya soal kecup mengecup masih nol, Yoon Chan Young lantas curhat kepada Park Ji Hu. Pasalnya, sang lawan main sudah pernah melakukan adegan seperti ini sebelumnya di proyek lain.

"Aku enggak tahu apa yang harus kulakukan, jadi malam sebelum kami syuting adegan itu, aku menelepon Ji Hu dan bertanya, 'Besok kita harus ngapain?'" kata dia.

Namanya juga belum berpengalaman, ada kejadian kocak yang dialami Yoon Chan Young saat syuting adegan ini. Ia mengaku tak tahu harus memiringkan kepala saat hendak mengecup sang lawan.

Alhasil, dalam pengambilan gambar pertama kalinya, hidung aktor dan aktris ini bertabrakan.

Aduh, ada-ada saja...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat