uefau17.com

NewJeans Tetap Comeback di Tengah Kisruh HYBE dan Min Hee-jin - Regional

, Yogyakarta - Perseteruan HYBE Labels, Bang Si-hyuk, dan CEO ADOR Min Hee-jin masih terus berlanjut. Meski demikian, grup Kpop di bawah naungan ADOR, NewJeans, akan tetap comeback di jadwal yang telah diumumkan.

Sebagai satu-satunya grup di bawah naungan agensi tersebut, banyak fans NewJeans (Bunnies) yang khawatir akan kelanjutan kontrak NewJeans. Bak angin segar, HYBE menegaskan bahwa NewJeans akan tetap comeback.

Hal itu diumumkan melalui pernyataan resmi yang dirilis HYBE. Label tersebut juga mengumumkan ke publik terkait tanggapan hukum untuk melindungi pelanggaran hak dan kepentingan NewJeans.

"NewJeans akan melanjutkan berbagai aktivitas, seperti merilis video musik lagu baru yang dijadwalkan pada 27 April dan merilis double single pada Mei dan Juni," tulis HYBE.

Pihaknya mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas comeback NewJeans agar tidak terganggu dengan permasalahan yang sedang terjadi. Pasalnya, baru-baru ini banyak terdeteksi unggahan jahat yang melanggar hak dan kepentingan artis serta merusak reputasi mereka, termasuk pencemaran nama baik artis, fitnah keji yang tidak berdasar, serta ejekan dan merendahkan.

HYBE akan terus memberikan tanggapan hukum terhadap NewJeans. Namun karena perilaku jahat terhadap para anggota telah mencapai tingkat serius, sehingga perusahaan memutuskan menunjuk firma hukum tambahan untuk melindungi hak dan kepentingan artis.

HYBE akan mengambil segala tindakan hukum yang mungkin dilakukan dengan mengumpulkan segala sesuatu yang melanggar hak dan kepentingan artis untuk melindungi NewJeans. Perusahaan akan merespons secara tegas dengan menerapkan prinsip nol toleransi tanpa persetujuan.

"Kami akan mendukung fisik dan psikologis untuk penyembuhan psikologis dan stabilitas emosional artis," ujar HYBE.

Meski sudah dipastikan comeback, sejauh ini belum ada pernyataan resmi terkait posisi NewJeans yang akan tetap berada di bawah ADOR atau akan diambil alih HYBE. Pasalnya, informasi terkait comeback ini bukan disampaikan oleh ADOR, melainkan HYBE.

Grup Kpop beranggotakan Danielle, Minji, Hanni, Hyein, dan Haerin itu akan merilis dua single album sekaligus, yakni pada 24 Mei dan 21 Juni 2024. Pada 24 Mei mereka akan merilis How Sweet dan Bubble Gum, sedangkan pada 21 Juni mereka akan merilis Supernatural dan Right Now yang sekaligus menjadi album debut di Jepang. Pada 27 April, NewJeans akan lebih dulu meris MV Bubble Gum.

(Resla)

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat