uefau17.com

Legitnya Olahan Sate Buntel Haji Kasdi Solo Bikin Ketagihan - Regional

, Solo - Datang ke Kota Bengawan Solo atau Kota Surakarta yang menjadi tujuan utama salah satunya adalah wisata kuliner. Di Kota Surakarta banyak ditemukan kuliner-kuliner lezat yang membuat wisatawan ketagihan.

Salah satu kuliner Solo hits legendaris adalah warung sate kambing Pak Haji Kasdi yang berada tepat di depan Stasiun Balapan Solo. Warung sate tersebut menjual aneka macam olahan dari kambing di antaranya, sate daging, sate buntel, tengkleng, krengseng, tongseng, dan gule.

Di warung sate tersebut, yang paling menonjol adalah sate buntelnya. Sate yang terbuat dari olahan daging kambing yang sudah dicincang dan dibumbui itu sangat ramah untuk semua umur.

Bagaimana tidak, sate buntel diolah dengan bumbu khusus itu bisa langsung lumer di mulut saat digigit. Rasanya yang gurih, legit, dan ada sensasi juice berair dari lemak-lemak daging kambing akan membuat siapapun yang menikmatinya ketagihan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner Hits Solo

Meski enak dan bakal nyaman ketika makan di warung tersebut lantaran tempat yang nyaman dan diiringi lagu-lagu dari musisi jalanan yang disiapkan. Pengunjung tidak bisa berlama-lama lantaran masih banyak antrian yang menunggu untuk bergantian duduk dan makan.

Untuk varian harga. warung Sate Kambing Haji Kasdi membuat daftar harga dipajang dalam sebuah bingkai yang ditempel di dinding warung tersebut. Nampak, daftar harga menu masih ramah kantong yang tentu mudah dijangkau oleh kalangan apapun.

Berikut daftar harga Warung Sate Kambing Haji Kasdi : 

- Sate biasa : Rp45.000

- Sate buntel : Rp45.000

- Buntel           : Rp35.000

- Tongseng     : Rp45.009

- Krengseng    : Rp45.000

- Tengkleng     : Rp40.000

- Gule               : Rp25.000

- Nasi Goreng  : Rp35.000

- Nasi putih      : Rp5000

Daftar menu juga dilengkapi aneka minuman mulai dari es teh, es jeruk, dan minuman es beras kencur dengan harga bervariasi mulai dari Rp4.000 hingga Rp10.000

 

3 dari 3 halaman

Depan Stasiun Balapan Solo

Lokasi warung Sate Kambing Haji Kasdi juga mudah dijangkau bahkan oleh kendaraan Batik Solo Trans atau BST, berada tepat di depan pintu keluar Stasiun Balapan Solo. 

Alamat lengkap Jl. Monginsidi No.107, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133. Jika tengah berada di Kota Solo bisa menjadi salah satu tujuan berwisata kuliner, selamat mencoba 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat