uefau17.com

Sinopsis Drama Korea Vigilante, Nam Joo Hyuk Jadi Batman - Regional

, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk kembali ke dunia entertainment meski tengah menjalani tugas wajib militer. Baru-baru ini, Nam Joo Hyuk bermain peran dalam drama Korea berjudul Vigilante.

Drama Korea Vigilante merupakan adaptasi dari komik digital webtoon dengan judul yang sama. Dalam drakor bergenre thriller ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji Yong yang menjalani kehidupan ganda.

Dikutip dari berbagai sumber, Nam Joo Hyuk akan melakukan adegan-adegan action yang menantang. Bahkan, Nam Joo Hyuk disebut akan menjadi "Batman" dalam drama tersebut.

Drakor Vigilante mengisahkan tentang komitmen Kim Ji Yong membasmi kejahatan lewat alter-egonya. Sebagai seorang anggota kepolisian, dia merasa otoritas tersebut tak mampu buat melakukan tugas mereka sebagaimana mestinya.

Dia pun berusaha menegakkan keadilan dengan caranya sendiri. Sebelum nonton, berikut sinopsis Vigilante yang diperankan Nam Joo Hyuk.

Kim Ji Yong adalah sosok teladan yang selalu mengedepankan hukum. Bersekolah di universitas kepolisian membuatnya patuh pada peraturan. Namun, ini hanyalah sebagian dari diri Kim Ji Yong.

Pada malam hari, dia berubah jadi sosok vigilante. Vigilante merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang merujuk pada seorang pembasmi kejahatan tanpa memedulikan hukum yang berlaku.

Seorang vigilante merasa para penegak hukum kurang cakap dalam melakukan tugas mereka. Dia pun harus turun tangan membasmi kejahatan dengan kekerasan dan main hakim sendiri dan identitas seorang vigilante selalu rahasia.

Drama Nam Joo Hyuk tayang dilayanan streaming Disney+ pada November 2023. Vigilante akan tayang sebanyak 8 episode.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat