uefau17.com

Profil Lee Sang Yeob Bintang My Lovely Boxer Umumkan Segera Menikah - Regional

, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Lee Sang Yeob dikabarkan akan segera menikah. Bintang serial My Lovely Boxer ini akan segera menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non selebritas.

Dikutip dari berbagai sumber, Lee Sang Yeob menikah pada Maret 2024 dengan kekasih yang lebih muda darinya. Calon pengantinnya disebut-sebut memiliki visual yang sangat cantik.

Selama ini, aktor berusia 40 tahun tersebut menutup hubungannya dari publik karena mempertimbangkan status non-selebritas sang kekasih. Namun baru-baru ini, dia memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang pernikahan yang akan dilangsungkan 6 bulan lagi.

Kabar bahagia ini juga sudah dibenarkan langsung oleh pihak agensi Lee Sang Yeob. Berikut profil Lee Sang Yeob yang juga pernah diisukan dekat dengan Jessi.

Lee Sang Yeob lahir pada tanggal 8 Mei 1983, di Seoul, Korea Selatan. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang solid, lulus dari Universitas Chung Ang dengan gelar dalam bidang Ekonomi.

Meskipun awalnya ia memulai karier di dunia bisnis, hasratnya yang mendalam terhadap seni akhirnya membawanya ke dunia akting. Debut aktingnya terjadi pada tahun 2007 ketika ia muncul dalam drama korea televisi berjudul The Legend.

Meskipun perannya hanya viguran ini adalah langkah awal penting dalam kariernya sebagai seorang aktor. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mendapatkan peran yang lebih menonjol dan memperluas cakupan kemampuannya sebagai seorang aktor.

Salah satu peran paling mencolok yang membuatnya dikenal luas adalah perannya dalam drakor pada 2012 yang bertajuk My Daughter Seo Young. Ia memerankan karakter Kang Woo Jaee dan perannya dalam drama ini membuatnya mendapatkan pengakuan besar.

Drama ini juga meraih popularitas tinggi di Korea Selatan dan di seluruh Asia. Setelah kesuksesan besar itu, Lee Sang Yeob terus memainkan berbagai peran penting dalam drama televisi, film, dan acara varietas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Judul Drama Lainnya

Beberapa judul drama terkenal lainnya yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob termasuk Signal, While You Were Sleeping dan Love Affairs in the Afternoon. Tidak hanya dalam drama, Lee Sang Yeob juga telah mencoba peruntungannya dalam film.

Salah satu peran terkenalnya dalam film adalah dalam Broker (2021). Lee Sang Yeob telah meraih berbagai penghargaan selama kariernya, yang mencakup berbagai penghargaan akting di Korea Selatan.

Ia diakui oleh kritikus dan penonton karena kemampuan aktingnya yang mengesankan dan kemampuan untuk menghidupkan karakter dengan baik. Lee Sang Yeob cenderung menjaga kehidupan pribadinya dengan sangat privat, dan ia tidak sering tampil di media sosial.

Namun sebelumnya, Lee Sang Yeob pernah diinginkan Jessi untuk menjadi suaminya. Apalagi, Jessi tak menutupi rasa sukanya kepada Sang Yeob.

Chemistry yang dibuat oleh mereka dalam acara Sixth Sense 2 sangat kuat, sehingga sempat didoakan berjodoh oleh Knetz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat