uefau17.com

Drama Moving Resmi Tamat, Bakal Ada Season 2? - Regional

, Bandung - Drama Korea Selatan, Moving telah resmi tamat dengan ending yang membuat sejumlah penonton sangat puas dengan ceritanya. Bahkan para penggemar drama ini mulai menantikan adanya lanjutan ceritanya dalam season kedua.

Instagram resmi Disney+ Hotstar Indonesia mendapat tanggapan dari sejumlah penggemar langsung memberikan euforianya. Disebut, serial tersebut berakhir dengan ending yang sangat memuaskan dan membuat penonton menginginkan Moving Season 2.

Butuh S2 nya,” ujar @daisyyyyy_26.

Ditunggu segera season 2 nya…” kata @rasyid_rhmn.

Semoga season 2  segera,” tulis akun @dwndrt7.

Seperti diketahui, serial Moving merupakan serial Korea yang dapat disaksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar. Drama Korea ini mempunyai total 20 episode dan disutradarai oleh Park In Je.

Cerita dari drama ini juga diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Full yang membuat cerita-cerita webtoon menarik. Kisah webtoonnya sendiri diunggah sejak 2 Februari 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Penulis

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait season kedua dari serial Moving yang dibagikan oleh tim produksi. Namun, sang penulis cerita Kang Full menyampaikan belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait produksi season kedua.

“Belum ada yang bisa dikonfirmasi. Banyak hal yang harus diselesaikan sebelum produksi, semuanya harus berjalan lancar,” ujarnya melansir Sports Seoul.

Meskipun belum ada kabar resmi terkait Moving Season 2, sang penulis juga menyampaikan pendapatnya mengenai akhir cerita drama Moving. Jika tidak ada musim kedua, kemungkinan kisahnya akan mempunyai akhir yang terbuka tetapi secara pribadi ia tidak suka akhir yang terbuka.

“Jika musim berikutnya keluar, itu akan mudah, tetapi jika tidak, itu akan menjadi akhir yang terbuka. Saya tidak suka membuat akhir yang terbuka secara tidak bertanggung jawab. Saya masih menyisakan ruang (untuk pengembangan lebih lanjut),” katanya.

Perlu diketahui, pada episode ke-16 dalam drama Moving sempat muncul salah satu adegan yang menampilkan sosok karakter dari dunia Webtoon milik Kang Full. Karakter tersebut bernama Kim Young Tak yang mempunyai kekuatan super terkait waktu.

Karakter Young Tak sendiri diketahui muncul dalam Webtoon karyanya yang berjudul “Timing”, “Again”, dan “Bridge”. Sejumlah penggemar mulai merasa jika kemunculan karakter ini bisa menjadi isyarat adanya season lanjutan dari drama Moving.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat